Jumat, 16 Oktober 2009

Jangan buang waktu nyong

FACEBOOK MERAMALKAN KALO GUA BAKAL MATI KARENA KECELAKAAN PADA TANGGAL 19 OKTOBER 2009

damn it gua gamau percaya -___-


dan akhir akhir ini banyak banget kejadian yang nyumpekin hati, ya contohnya pas kamis kemaren deh -,-

oke gua memulai pagi dengan cerah ceria sehat nan sejahtera, firasat gua tentang hari 'kamis' hampir selalu bagus. dan sayangnya itu salah


garagara adek gua kelamaan mandi, gua jadi harus buru buru mandi terus mesti cepet cepet nyiapin buku buat sekolah, dan akhirnya gua gamakan pagi -,- padahal gua itu yaa lumayan suka makan pagi gitu. biasanya kalo ada slai-o-lai gua yakin kalo makan pagi bisa diganti sama slai-o-lai, tapi masalahnya si ece jual slai-o-lai nya yang rasa nanas, jadi gua gasuka


nah terus bokap gua ngomel ngomel gara-gara udah telat (padahal beliau mandinya juga lama sampe aer di keran kamar mandi gua cuma ngalir sedikit) nah pas sampe mobil (belom pake sepatu, kaos kaki, iket pinggang), gua ngerasa kelupaan sesuatu

dan gua tau apa itu


karton yang isinya presentase ips yang gua kerjain masih ada di kamar

sontak mendadak, gua langsung lompat keluar dari mobil yang udah mau jalan, nyeker terus balik lagi ke kamar, nyari nyari karton itu. bisa digebukin masa deh gua kalo sampe lupa bawa itu karton -__- abis itu gua balik ke mobil dengan senyum lemah sambil bawa tuh karton, siap diomelin bokap karna ketoledoran gua


yah sampe sekolah sibuk ngerjain ips gitu (walau cuma ngehias doang) dan akhirnya pas presentasi kelompok gua maju duluan

sucks thingnya itu pas pak sahrul minta waktu lebih buat pelajarannya


jadi abis pelajaran ips itu pelajaran b.indo, dan guru b.indo kita, bu aliyah, harus ikut penataran.

kebeneran hari ini pelajaran b.indo itu sampe 3 jam pelajaran

katanya sih pak sahrul cuma mau minta lima belas menit buat ngelanjutin presentasi, dan gua pikir oke deh

tetapi akhirnya pak sahrul ngambil 2 jam pelajaran bahasa indonesia, padahal bu aliyah nugasin perbaikan mid semester


jadilah anak anak pada kocar kacir ngerjain b.indo gara gara jam yang kesisa cuma 1 jam pelajaran. mana abis itu ada pelajarannya pak mino lagi

dan akhirnya sampe bel pak mino, anak anak sekelas masih belom selesai ngerjain her-nya

maka, gua putusin, gua bakal telat manggil pak mino, biar anak anak yang lagi her bisa ngerjain hernya sampe tuntas


diluar dugaan, si pak mino masuk ke kelas tiba tiba dan yaaah gua kegep nelat-nelatin manggil dia

mana pas dia masuk kelas gua kotooooooor banget

terus gua dipanggil

pak mino

ketua kelas


annisa

ya pak?


pak mino

sapu dulu


maka gua ngambil sapu, padahal bukan jatah gua yang piket sih tapi yaudahlah daripada di marahin si mino mino huhu -__- nah terus gua nyapu di depan DI TONTON ANAK SEKELAS

dan yang piket cuma bisa liat gua nyapu nyapu

mungkin mereka terlalu terpesona sama kelihaian menyapu gua, sampe mereka lupa kalo hari itu adalah jatah mereka buat nyapu


nah pas gua buang sampah sampah itu, baru yang mau piket itu ikutan bantuin gua buat buang sampah

terus pas gua selesai buang sampah di luar, si pak mino udah duduk dengan santaynya diatas kursi gua
gua langsung panik, soalnya diatas meja gua ada kertas remedial anak anak, takutnya ntar diapa apain sama pak mino

pas gua sampe meja gua, gua ngeliat si pak mino lagi liat liat kertas kertas, tapi tangannya kayak pengen nyobek nyobek kertas
oke gua tau ini gasopan, tapi kertasnya langsung gua ambil dari jangkauan pak mino -__-
daripada anak-anak disuruh nulis lagi? mending gua selametin aja tuh kertas

nah abis itu pak mino berdiri dari kursi gua, mana pake ngejitak (lengkap deh gua udah 3 kali dijitak sama dia) terus dia nyuruh gua keluar, ngumpulin tuh kertas kertas

pas balik dari ruang guru, eh taunya sketchbook gua udah tergeletak diatas meja dan gua jadi scared kalo kalo si mino liat isinya

annisa
sketchbook gua...

irma
tadi diliat si mino

syifa
tapi cuma dibagian belakangnya
dicoret coret

annisa
WHAT? DAMMMNN!
(marah abis eh itu sketchbook baru tauk)

tau ga? dihalaman paling belakang ada tulisan berseni yang ditorehkan pada sketchbook gua
tulisannya:
JANGAN BUANG BUANG WAKTU NYONG

(dalam hati menyesali jam bahasa indonesia yang dipake jam pelajaran ips yang nyita waktu remedial)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar