For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Kamis, 08 Oktober 2009

Maturity? HUH?

cerita hari ini :

hari ini gua berantem sama nyokap
terus gua *nangis*
i know it's so childish, kekanak kanakan banget. tapi gua juga bukan seseorang yang dewasa
dan gua benci diperlakukan kayak anak-anak, tapi juga benci kalo dianggap udah dewasa

masih keinget ceramah nyokap bokap gua pas lebaran kemaren, pas gua nyuci piring
bokap
kamu kan bentar lagi ulang tahun, harus bisa dewasa

nyokap
iya jangan apa apa masuk kamar
maen hape melulu

bokap
kamu harus ikut try out tahun ini
biar bisa masuk sma 1 *oh GOD gua udah bilang gua gamau masuk SMA 1*

nyokap
kamu tuh harus jadi kakak yang baek buat semuanya


gua cuma diem

kedewasaan bukan masalah umur, tapi seberapa besar lo bisa ngadepin semuanya
dan gua tau gua belom cukup kuat
gua tau gua masih suka nangis kalo diomelin
gua tau gua masih childish, masih kanak kanak
ngomng kadang gadipikir dulu
GUA TAU NILAI GUA SEKARANG BEDA BANGET SAMA PAS MASIH KELAS 6 SD

gua tau gua cuma bisa mancing kritikan dari mas hari sama mas mur soal nilai gua yang turun
gua tau gua cuma bisa dikritik sama bokap nyokap
gua tau gua cuma bisa diem DIEM dan DIEM
gua tau love life gua ancur banget
gua tau kadang gua suka mikirin itu
iya gua tau gua masih kecil
tapi semua orang nuntut gua buat jadi kakak yang baik, apa semuanya YANG TERBAIK

you know i'm trying with my best power
to heal all the pain inside
you know i'm trying to survive
to stop all blames outside
you know i'm not a superhuman
i'm just an ordinary girl
with unusual pain
with unusual blames
and you
you just can see
you need to proove me
you need to trust me
you will see
how shiny am i
in the future next to us

just wait for my changes
and i'll be immortal and unbreakable superhuman


tinggal menunggu waktu, kapan syaraf gua bakal kejepit dan gua bakal jadi gila
dan lo bakal liat video gua lagi marah marah di you tube
tinggal nunggu WAKTU!
kalo lo gabisa berhenti nyalahin gua, nyalahin otak gua, atau menuntut gua lebih
*lebai*

oke that's lebai
tapi tolong buat orang orang CI
tolong
don't judge me, don't blame me
because you don't know how to survive as well as i know
as we know
i will be the best
and wait
YOU WILL SEE

PERHATIAN: POST INI MENGANDUNG KELABAIAN YANG MAHA LEBAI JADI DIMOHON PENGERTIANNYA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar