Rabu, 07 Oktober 2009

PLN dan tangan gua

ALERT BUAT YANG SUKA ENEG
ehm maaf yang agak suka eneg lebih baik jangan baca post ini oke?
agak sedikit menjijaykan emang -__-

oke let's start

jadi kemaren gua pulang sekolah tuh pas abis beli pulsa
kebeneran kayaknya banyak banget sesuatu yang aneh, yaitu tutupnya warnet warnet dan suramnya semua rumah. padahal kayaknya gamendung

nah abis itu gua nanya sama abang abang
Annisa
Bang kok gelap

abang
HAH?

annisa
bang kok gelap?

abang
HAH?

annisa
KOK GELAP BANG???!!!
*budeg apa budeg kali?*

abang
HAH?

annisa
RESE LU BANG!
*tereak*

abang
HAHA maaf neng becanda *jih nyolot amat*
iya neng mati lampu dari jam 3 tadi

annisa
ah rese nih bang saya belom ngecharge hape lagi
*jadi curcol*
yaudah deh bang makasih ya

nah sampe rumah bisa ditebak, auranya sangat suram dan gelap
makanya sampe rumah gua udah pasrah soalnya pelajaran besok matematik sama PKN (mampus)
nah jadi kemungkinan sih PLN bakal tega (lagi) sama gua kali ini.
pasti mati lampunya lama banget
tiba tiba gua pengen ngebunuh petugas PLN yang ngurusin wilayah gua
mau pemadaman kok kagak kira kira? yee kaga tau amet sih orang lagi ujian mid?

nah terus pas menjelang maghrib, kucing-kucing kecil gua *berjumlah 4 ditambah sama induknya jadi 5* masih berkeliaran secara liar dan tidak terkendali di halaman rumah gua dan jujur sekali ini gua GAPEDULI sama mereka

terus nyokap tereak
nyokap
NIIISSS ITU KUCING MASUKIN!

annisa
hem, bentar ya mah

terus gua keluar deh, emang udah rada gelap gitu,
gua giring semua kucing yang ngebuat tangan gua perih karena kena cakar terus gua masukin ke kandang

tiba tiba gua mengendus sesuatu

yaampun bau *tokai* dari mana ini?
BAU YANG SANGAT MEMBAUKAN SEBAU BAUNYA BAU YANG PERNAH GUA CIUM

terus gua liat ke kandang, empat anak kucing gua yang manis manis mengerang pasrah

rupanya dia boker dikandang, dan dilihat dari size bokernya itu boker nyokapnya
gua gasangka ternyata induk kucing bisa lebih nyusahin daripada anaknya
gua natep kucing kucing kecil gua yang minta pertolongan dari kandang yang maha bau itu
terus gua lari sejauh jauhnya dari kandang itu sambil nutup idung karna baunya nauzubilah

terus gua ke kamar, ngos ngosan, dan tiba-tiba keingetan sama anak kucing yang kesian itu
gimana kalo nanti mereka mati sesek napas?
gimana kalo di dalem kubur gua ditanya sama malaikat soal perbuatan gua terhadap anak kucing itu?
gua harus jawab apaaa? *lebai*

dan akhirnya dengan nutup idung gua balik lagi ke kandang kucing yang menyiksa indra penciuman gua
pas itu jam 6 lewat-- hampir setengah tujuh
dan gelap banget karena listrik mati
nah abis itu gua langsung pasang kuda kuda siaga menghadapi bau
adek cewek gua ikut juga, mungkin dia mau tau baunya sebau apa kali

sampe deket kandang kucing, kucing kecil gua kayaknya bengek. semuanya ngeong ngeong kayak sesek napas
makanya bilangin tuh ama emak lo kalo boker jangan sembarangan

terus akhirnya adek gua hoek hoek-an gajelas *nah apa gua bilang bau kan? BAU BANGET KAN?* dan gua juga tergoda buat berhoek-hoek tapi gua tahan
nah terus gua buka kandangnya. masa bodo amat mau nyokap marah marah kek, yang penting gua bisa keluar dari mara bau ini dan kucing gua gamenderita sesek napas

nah abis itu, gua berinisiatif mau bersihin kandang, tapi akhirnya gakuat dan berhoek hoek ria sama adek cewek gua

biar gua gambarin kondisi kandangnya:
kandangnya kayak kandang kelinci yang ukuran gede warnanya putih terus di sebelah tempat minum kucing, ada sumber bau yang maha bau itu
nah diatas kandang, ada asbes gitu, gua pake buat nutupin kandang biar kucing gakeujanan. nah terus diatas asbes itu ada piring, golok, sama serokan

ceritanya gua mau bersihin tuh kandang, jadinya gua angkat asbesnya
tapi gara gara asbesnya penuh, jadinya gua angkatin piring sama goloknya sama serokannya dulu kan
nah terus abis itu gua angkatin, piring
gua ngerasa didalem piring itu ada sesuatu yang lembek dan berair, gua kira mungkin gajih kambing soalnya di rumah gua abis potong kambing -,-
eeh gua cuek aja, masa bodo deh mau kena apa ga tangan gua, akhirnya tuh piring gua taro bawah
dan tangan gua belepotan aer dari piring itu
abis itu golok sama pengkinya juga gua taro

abis nurunin semua itu, gua nyium bau tangan gua
TANGAN GUA LEBIH BAU DARIPADA BAU TOKAI KUCING YANG MAHA BAU

dan gua akhirnya tau sumber bau tangan gua dari mana: ternyata dari piring yang gua kira isinya gajih kambing
akhirnya gua gakuat, gua kebauan, bau yang maha dahsyat
gua hoek hoek apalagi adek gua
mungkin kayaknya udah kayak orang yang kenapa penyakit pernapasan akut

terus ya akhirnya gua lari secepet kilat dari sana. gua biarin kucing kecil pada lepas
terus abis itu gua MUAK banget sama tangan gua
gua langsung cuci tangan, gua ilangin pake sabun gailang ilang baunya

pas baru yang kelima kali gua cuci tangan eeh baru ilang, mana sabunannya pake shampoo lagi, bukan pake sabun. abis pake sabun gamempan

gua nagncem kucing gua dengan penuh dendam
annisa
awas lo. kagak gua kasi makan lagi biarain aja. nyolot lu

kucing gua mengeong manja yang bikin gua pengen bunuh dia

nah pas lampu nyala, gua liat ke isi piring di belakang
sambil pake sapu tangan gitu nutupin idung

gua sampe shocked banget pas liat isi piring
bukan gajih kambing

ternyata tadi gua ngobok ngobok piring yang isinya kencing sama boker kucing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar