Sabtu, 10 Oktober 2009

Pekan ulangan

Oke, seminggu ini kegiatan gua adalah:

Minggu
Gua hanya terus tidur tiduran dan ol fb, mengupdate status dan gambar sketsa dibuku
mungkin nyokap gua tidak menyadari bahwa diem diem anaknya yang keliatan kalem ini malah sebenernya lagi maleeeesss banget belajar
tapi tiba-tiba gua kayak kesamber petir
gua langsung rela meninggalkan hp dan sketsa gua dan akhirnya gua buka buku agama terus belajar agama dengan tenang

bahasa indonesia? cuma baca dikit doang (maaf bu aliyah bukannya ngeremehin, cuma kan kalo bahasa indonesia banyak banget teksnya, jadi gakuat bacanya)
pas belajar tentang kiamat di buku agama islam, gua langsung merinding entah kenapa -___-

Senin
YEAH IT'S MY FIRST DAY
jadi gua dateng ke kelas pagi pagi terus duduk di barisan paling DEPAN (secara nomor absen gua nomor 1 gitu) dan akhirnya untuk pertama kalinya, gua inget buat bawa papan jalan pas mid semester.
soal agamanya lumayan, banyak arab arab nya, tapi jawabannya ternyata ada disoal-soalnya juga, yesss
nah bahasa indonesia? walaupun bahasa sendiri eh kok tapi malah jadi ngeribetin ya?
jadi kan bahasa indonesia soalnya ngejebaaaak banget terus banyak banget teksnya sampe gua pusing bacanya. mana tulisannya banyak yang gajelas lagi archg
intinya gapapa deh masih bisa ngerjain, alhamdulillah hehe
pulang pulang gua lemeees banget terus kepala gua nyeri (kayak kena encok gitu nyerinya)
tapi belajar tetep jalan dong ah abisnya besok IPA sama seni budaya


Selasa
IPA nya bahasanya ngebingungin jadi jawabnya banyak yang agak ngaco gitudeh
nah abis itu, pas ktk semua soal yang keluar itu soal dari ulangan harian yang kemaren di kasih sama pak mino. tapi alhamdulillah masih untung bisa ngerjain dua duanya hemm
doain aja ya gaada yang di her~
terus di pas di pg, pada belajar mtk, sambil nungguin girunya
sebenernya semuanya pada nervous tuh gara gara besok pelajarannya matematika
eeeh di jadwal pg malah belajar IPA tau gasi?
makanya sambil nunggu guru mtk-nya dateng, pada belajar sendiri sendiri deh

untung di pg udah belajar matematika, tau gasi sampe rumah ternyata MATI LAMPU (baca deh post blog gua yang judulnya 'PLN dan tangan saya' nah kejadian di post itu ya pas hari selasa ini)
terus akhirnya gua belajar pkn dengan cara cara inget inget apa yang pernah gua tulis di buku
hem lebih baik berusaha belajar daripada gaberusaha sama sekali kan? hehe

Rabu
MATEMATIKA! tapi sebenernya soalnya diambil dari ulangan harian sama bu sofi
masih alhamdulillah soalnya gakejem kejem amat (semoga ga di remedial deh ya huhu)
nah abis itu tibalah giliran PKN. tau gasi lo selama ini gua baru belajar sampe bab 1, eh taunya di mid yang keluar sampe bab 4? ooohhhhh
tapi ternyata mungkin masih bisa diprediksi jawabannya
thank god :)

kebetulan pas di LIA, gua belajar bahasa inggris yang mau di mid-in besoknya, jadi sampe rumah tinggal belajar TIK fuuh
semoga gaada yang diremed haah -__-

Kamis
BAHASA INGGRIS
palajaran favorit saya disekolah, beberapa soalnya bingungin terus kata katanya ada yang jarang didengerin
ya Allah semoga ga di her yaaa
terus abis itu TIK nya ngaco, pake ditanya tanyain kapan munculnya sandi morse segala apakali gajelas deh ah. intinya soal sejarah perkomputeran gua ngaco
(pleaaaseee ya Allah jangan di her dong)
pulang pulang gua langsung hapalin IPS deh, isi latihannya terus langsung

Jumat
LAST DAY ooohh haha IPSnya yang soal jepang jepangan agak ga connect. Mulok masih lumayan, penjasnya gua nanya ke adek kelas yang duduk di sebelah gua (eh tapi cuma nanya yang bagian sepak bola doang)

yang jelas sangat berharap buat ga di her ameen
oh miss ida ulang tahun jumat ini, dan gua sama temen temen gua udah ngucapin :)
happy birthday miss :)

Sabtu
YES bahasa inggris sama PKN ga di her (merasa bangga -__-')
eh pas IPS jegeeeerrrrrrr
kayak ada petir nyamber kepala gua
ASTAGFIRULLAH gua cuma betul 30 dari 50 soal! sedangkan, nilai= betul dikali 2
jadi nilai saya: 30 dikali 2 = 60
dan itu dibawah KKM (KKM nya 65)

akhirnya ada yang di her arch

gapapa niss gapapa. sekarang mungkin lo di her, tapi besok besok gaboleh lo di her lagi
keep on fighting niss! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar