For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Selasa, 15 Desember 2009

Final Exams

hello blooog maaf ya jarang nulisin lo abis gua aja baru selsai ulum gitu hehe yaudah deh gua post tentang ulum aja

here we goooo


ulum: senin-jumat, 7-11 desember 2009


malem senin

gua prepare abis abisan buat agama islam, sambil online twitter pastinya sementara bahasa indonesia gua cuma baca baca soal yang kemaren dikasih. eits, bukan nyepelein, tapi bener deh gua bingung mau belajar apa buat bahan bahasa indonesia

gua masih inget duka lara gua kemaren gara gara nilai b.ind gua dapet 56

makanya gua bakal berusaha seteliti mungkin pas bahasa indonesia nanti

wish me luccckkk!!!


senin: Agama Islam, B.Ind

Agama islam rada stuck di bagian kurban gitu abis gua lebih konsen ke materi haji, tapi essaynya mantap juga disuruh nulis ayat surat at-tiin gitu -__- tapi syukur masih bisa ngerjain deh huhu


sementara gua rada muak sama soal b.Indonesia gara gara kebanyakan teks. essainya juga kejeeem banget sampe pegel gua nulis jawabannya. eh tapi tapi seinget gua gua GAPERNAH diajarin cara menulis iklan baris deh sama guru b.Indonesianya. jadi kalo nanti nilai iklan barisnya kecil ya itu salah gurunya gapernah ngajarin (?) --> eh sumpah jahaat banget deh gua -__-


mana pas mengarang gu lagi mati ide buat ngarang. tapi berhubung soal pengalaman sendiri, akhirnya karangan gua isinya tentang gimana mulesnya gua pas mau try out di SMAN 1 Tangerang gara gara kebanyakan makan bubur ayam

(kayak gaada topik yang lebih baik lagi deh -- but i've already gave my best shot for that story!)


malemnya gua belajar PKN dari kisi kisi, galupa gua ngerjain soal MTK yang dikasih bu sri buat latihan

wish me luccckkk!


selasa: mtk, PKN

satu kata buat MTK: biadab

udah essainya banyak eh waktunya cuma 2 jam bo. mana pas menit menit terakhir, pengawas gua udah jerit jerit minta lembar jawaban dikumpulin, padahal bel tanda selsai aja belom -_- dan yah untuk matematika gua pasrah

tapi kalo gua boleh minta satu hal, ya Allah tolong nilainya jangan jelek jelek banget, jangan dibawah kkm, ya Allah, amiiin :'(


tapi PKN, semuanya yang dari kisi kisi KELUAR!

tak lupa mengucapkan a-l-h-a-m-d-u-l-i-l-l-a-h


malemnya gua belajar IPA sama seni budaya. gua menitikberatkan biologi, karna menurut di buku, materi biologi lebih banyak daripada materi fisika, jadi kalo fisika gua belajar dari buku catetan aja. selebihnya gua belajar bioteknologi, bagan persilangan punet, abis itu adaptasi, ekskresi, dsb. kalo seni budaya belajarnya dari kertas ujian tahun lalu yang dikasih pak mino

sambil online twitter dong mhaha -__-


rabu: IPA, seni budaya

ANJRIT adalah kata yang tepat buat soal IPA. kenapa? karena yang buat soalnya TEGA. padahal di buku kebanyakan materi biologi: ekskresi, reproduksi, adaptasi, bioteknologi, genetika, dll nya, sementara fisikanya cuma tentang listrik statis, daya listrik, dll


tapi kenapa di soal IPA kebanyakan fisika? dan kejemnya lagi bioteknologi hampir gakeluar sama sekali. pengen gua bantai yang buat soal. gua sedikit harap harap cemas sama soal essai, ngarep soal biologi bakal lebih banyak ketimbang fisika. gataunya? sama aja lah

poor me -__- dan seperti yang bisa diduga, anak anak ngeluh dan protes sama soal IPA itu

eh tapi buat seni budaya, ternyata banyak kok yang sama sama kisi kisi yang syifa bilang. dan banyak yang sama juga sama kertas yang dikasih pak mino, alhamdulillaaah.


eh tapi gua punya cerita khusus nih kejadian pas ngerjain seni budaya

hari rabu itu gua bawa hp dan hp itu gua taro tas selama ngerjain seni budaya. tas gua ditaro didepan kelas atas perintah bu sustiwi sama bu nurahmah, yang pas itu ngawas kelas gua

tiba tiba, ada bunyi hp dari kelas sebelah, bunyinya kayak nada message gitu keras benget

anak anak langsung pada celingukan nyari hp siapa yang bunyi

dan tiba tiba senyum bu sustiwi merekah, senyum yang membuat bulu kudukmu meremang, dan membangkitkan hakikat mimpi mimpi burukmu (halah oke itu lebai)

dan ternyata dia sama bu nurahmah kompakan ngeluarin ide buat ngerazia tas, soalnya udah ketebaklah, pasti yang bawa hp (termasuk gua) gaada yang mau ngaku


akhirnya tas anak anak dibukain satu satu, tapi gua yakin sebagian besar anak kelas gua aman, soalnya pada ngantongin hp, kalo ga hpnya ditaro di kolong. lah emang gua? hp ditaro di tas. ga diumpetin lagi. mangfus, tamatlah riwayat gua dan hp gua.

pas itu gua lagi ngerjain essai, jawaban yang ada di otak gua langsung BUYAR

gua gakedip natep tas gua

gua bisik sama irma, yang hpnya juga ditaro di dalem tas

annisa

ma, kalo hp disita kita ngambilnya sama sama ya


irma

iya niss

gua ngeliat hp arya, jeanette, nunu, jasmine, sama dinda yang udah ketauan

dan akhirnya sampailah tangan mungil bu sustiwi ke tas gua

dia ngegrepe grepe tas gua sampe dasar. dari tampang depan, tas gua emang dekil banget, dalemnya juga acak acakan

bu sustiwi

wah ini bekel ga diplastikin nih


annisa

punya saya bu, saya buru buru, gasempet ngeplasitikin

(sok sok tenang padahal mah udah dag dig dug dhuer)


nah abis itu dia terusin ngegrepe grepe tas gua dan tiba tiba tangganya berheti ngerogoh

terus dia ngeluarin tangannya. gua udah siap siap ngeliat hp gua dikeluarin dari tas

tapi ternyata, tangan bu sustiwi kosong

dia ngereseltingin tas gua dan naro tas gua

abis itu tas irma, irma juga udah sama ketakutannya, tapi bu sustiwi ganangkep hpnya


gua bingung campur bahagia, HP GUA GAKENA SITAAA!

malemnya dengan penuh rasa haru gua menatap hp gua penuh cinta, sambil belajar IPS sama b.Inggris


kamis: IPS, bahasa Inggris

soal IPS masih alhamdulillah, masih bisa ngerjain. berkat tanya jawab sama gilna sama sandra dengan cara yang sedikit ribet dan berisik


-__- yang dipelajarin hampir semuanya keluar huhu seneeeeng banget

nah pas bahasa Inggris, ternyata soal essaynya hampir serupa sama soal essay ulangan umum tahun lalu. yang stucknya pas disuruh bikin pragraph minimal 8 sentences pake kata kata yang udah ditentuin.


koreksi nih bagi pembuat soal, pas nulis advertisement tentang hotel, ada tulisan yang harusnya

'swimming pool' jadi 'swimming fool'


banyak banget anak-anak yang ngomongin peristiwa salah ketik yang itu hehehe

malemnya, belajar TIK sama elektro. sebenernya elektro sih udah pasrah, abisnya masa dari 38 anak kelas gua, yang punya buku cetak elektro gasampe 5 orang? hem cukup payah ya kayaknya -__- dan gurunya juga ngajarnya agak niat ganiat hem jadi ya anak anak udah pasratun


jumat: TIK, elektronika

pas pagi pagi, anak anak pada ngeributin contekan TIK. terus gua liat contekannya si arya. tapi tetep aja gua gapercaya kalo contekannya itu bener, makanya gua cuek aja.

tapi ternyata pas ngerjain essay, EGILE JAWABAN YANG ADA DI CONTEKAN ARYA TADI COCOK BANGET SAMA PERTANYAAN ESSAYNYA


maka, kali itu arya bisa berpuas diri


pas elektro, gua belajar dengan sekuat tenaga (oke itu lebay) dan berusaha buat ganyontek ke siapa siapa nanti

dan alhamdulillah elektro lumayan lancar huff

tapi ternyata ada dua soal yang gua keliru jawabannya: yang daya solder sama bagaimana cara menyolder yang baik


seharusnya jawaban yang buat daya solder itu "29 watt - 30 watt" tapi gua jawabnya "rendah"

dan seharusnya jawaban buat cara menyolder yang baik itu "timah dulu baru solder" tapi gua jawabnya "tembaga dulu baru solder"

huhuhu GOD please i hope i will get a good, better, best scores. AMMIIINNN huhuhuhu :')

dan raport dapet hasil MEMUASKAN dan CEMERLANG, amiiiiinnnnnnnnn


make my wish come true please

Tidak ada komentar:

Posting Komentar