For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Kamis, 06 Mei 2010

itu berarti...

banyak yang bilang kalo cinta itu indah (haha bahasa basi)
tapi sekarang i don't think i'm supposed to live with love. gatau love life terakhir sih buruk banget kondisinya, jadi malesin aja

gatau akhir akhir ini kalo sendirian gua suka mikir
mungkin selama ini 7 bulan gaada arti apa-apa, cuma jalanin aja ga berbekas apa-apa. kalo berbekas, paling ga dia gaakan bersikap gitu. ya ngapain sih gua buang-buang waktu mikirin dia, emang dia mikirin gua apa? ya mungkin dia sekarang udah ketawa lepas bebas di alam liar, bebas merajalela di fb, atau bebas smsan sama siapa aja yang dia mau. jadi guna ga sih gua nungguin, mantengin inbox dari pagi ke pagi lagi dan ngarep nama dia bakal muncul, atau ga berharap dia tiba-tiba akan muncul di depan sekolah tanpa dijemput tanpa diantar?

gua tau gua sedih
kecewa
kesel
banyak lah perasaan negatif yang menghantui gua, but life must go on.
mungkin lirik alesana ini pas banget, yeah walaupun agak ngescream sih

I close my eyes and you are everything I see
Goodbye

Goodbye to you my love
I will forget you
I'll see you soon
Goodbye my love
Goodbye to you my love
I will forget you
Let me live

sometimes, love is let someone you loved go away for his/her happiness HAHA yang penting gua gasendirian.
okay, ini love stuff maaf gua lagi mau curhat. maaf kalo post nya agak kurang mutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar