Rabu, 09 Juni 2010

gold mountain

gold mountain = gunung emas mas

kondisi di bus. anak 99 kebanyakan dapet di jok belakang ha-ha asoy dah ck
98 se bis sama 99

anak-anak dicekokin tom n jerry biar gaberisik. kacangan amat, mending JB deh -_-
(protes)

pemandangan luar dari kaca jendela yang berair. yang motret syifa, pake kamera gua yang lowbat

pemandangan sekitar. dimana gunungnya? meneketehe

ini pemandangan lain dari puncak ha-ha

pas gua sama gilna maju buat ngucapin sepotek kata perpisahan

acara ngeband pas abis sungkeman sama guru

anak-anak pada main tiup gelembung (kayak di film sponge bob itu) dan liat, si irma ekspresinya ganyantai banget pas ada gelembung yang terbang deket dia

selama perjalanan iseng-iseng (acara bebas)


nyobain nyeburin kaki ke kolem yang airnya jernih bin dingin abis
(ternyata tempat kuda biasa minum) --> basith berasa mau boker

ini adalah saat saat pas gua sama temen-temen sekawanan turun gunung (lewat jalur terjal) dan akhirnya muter muter nyampe ketemu kandang kuda. terus tutup SLR arfan pake acara ilang dan anak-anak mesti nyari dulu. padahal notabene tutup SLR-nya ada di DALEM TASNYA SYIFA bugset

pulangnya sejam lebih cepet dari jadwal karena kondisi yang gamendukung. he-he. akhirnya pak sahrul harus nelfonin kawanan supaya cepet cepet balik, karena ternyata kita udah jauh banget dari keramaian. pulang, ke tajur. dan seharusnya sih afdolnya -- di tajur itu belanja. tapi sorry ye, gua udah belanja ubi di gunung mas tadi HAHA jadi sampe tajur gua cuma beli pop mie





2 komentar: