Senin, 21 Juni 2010

podium night

hallloooooo apa kabar sodara sodara sekampung setanah air?
haha well saya kembali setelah lama tidak ingin menjamah blog

jadi gua mau cerita tentang hobi baru gua
gua sekarang lagi hobi main ke podium. podium yang lokasinya ada di belakang smp 1

just so you know, semenjak SD gua emang hobi nongkrong di sana, jadi ceritanya pertama kali ke podium itu gua lari pagi -- itu juga pas kelas 5 SD haha

dan pas kelas 6 SD, gua sering ujian sekolah, dan akhirnya banyak waktu luang. gua suka pergi ke sana, sambil ngeliatin SMP 1. berharap kalo sekolah itulah yang bakal nampung gua setelah gua lulus SD. hampir 3 kali seminggu gua ke podium, dan berharap bahwa gua bakal pake rok SMP 1.

pulang tes dari SMP 1, gua duduk lagi di podium, sambil baca majalah bobo edisi khusus harry potter. dan akhirnya gua sempet pergi ke podium sambil nahan nangis, karena gaketerima di SMP 1. pas itu SMP 1 itu ibarat ambisi gua, gua mau masuk sana, udah buletin tekad dari kelas 4 SD. gua kesel, kok gua gaberusaha lebih keras lagi ya.

tapi seiring gua kenal sama SMP 4, gua bisa kok ngelupain SMP 1 :)

dan akhirnya kelas 9 gua juga banyak merenung disini
jadi pas itu sempet gua pulang sekolah nemenin adek gua main bola disini, dan akhirnya jadi ketagihan buat merenung disini lagi. sampe akhirnya suatu malem gua gajadi perpisahan LIA sama temen-temen les, eh akhirnya saking luangnya, gua pergi ke podium sendirian, pas itu jam 7 malem. dan akhirnya, tasya, hadyan mau dateng buat nemenin gua yang kesepian. pas itu malem jumat, dan gua duduk sendirian di bawah pohon sambil main ayunan

dan akhirnya mereka datang
hadyan dan tasya

abis itu julian dateng dan dimulailah sesi gila bersama haha
pertama tama gua lari keliling podium sambil teriak (teriakannya gausah dikasih tau ya) tapi cuma setengah puteran saking bangkotnya nafas gua haha pas itu keren banget banyak anak skate. entah mengapa gua mengidolakan mereka yang bisa terbang diatas papan papan beroda itu haha -_- sementara gua cuma bisa cengo homina homina ngeliat mereka

dan akhirnya julian berteriak dengan kalimat kalimat jorok dan gua cuma bisa ketawa. malam menggila, sob! gua sama tasya sempet dubbing orang orang yang lagi pacaran -_- (sirik) dan akhirnya gua sama julian sok sok niruin katie holmes sama leonardo di caprio kayak di film titanic haha dan ada beberapa adegan mesum hadyan sama julian -_-

here's the pics:

julian ikut pelatihan be a man



bukti yang tertangkap kamera



foto foto gajelas

SAYA SENANG BERSAMA MEREKA! tapi berhubung semakin malam semakin menggila,jadi kita sudahi saja -_- sebenernya fotonya sih amsih banyak cuma flashdisk gua bangkot, gamuat nampungnya haha

buat kalian yan gsedang stress, mainlah ke podium, larilah yang kencang dan berteriak. itu dapat melepas perih hati yang kalian alami ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar