Rabu, 30 Juni 2010

kitties and their poop

untuk perhatian gua punya 4 anak kucing kampung yang sangat menggemaskan
lihat silsilah keluarganya please

Mr. Blacky - Mrs. Pochi
l
Tommy Thompace - Gabborah Debby - Ivan Forza Azuri - Ian Marcian Josephan

namanya emang aneh-aneh. tapi ohmyGod they're cute and totally GROWING UP!
gua pelihara mereka mulai dari pas emaknya ngandung, gua kasih makan, dan terus mereka lahir segede curut, dan akhirnya mereka menjadi kucing ABG yang sangat lucu

diantara mereka yang kepemilikannya sah buat gua itu: Ivan sama Ian
dan akhirnya mama mereka meninggalkan mereka di rumah, dan bokap mereka gapernah balik. bejat dua-duanya

FYI:
kucing gua adalah omnivora (pemakan segala) --> mulai dari nasi, ikan, daging, roti, wortel, dan tempe, juga tahu
tommy punya kebiasaan tidur dari pagi sampe sore dan paling susah dibangunin
gebo, sekarang dia hamil, padahal badannya masih kecil
ivan - dia suka gapulang ke rumah karna main di rumah tetangga yang punya kucing betina
ian... dia yang paling setia sama gua dan selalu ada di rumah <-- jarang cari makan alias ngudek ngudek tempat sampah dan here it is, kemaren gua coba coba motret tommy sama ian, enjoy :p


mengadu kejantanan (left: ian right: tommy)


ian marcian josephan <-- nama gaul


mainin kecoak


disgusting? wakwak


meneliti kecoa

kecoa yang malang. enyahlah dirimu dengan tamparan kucingku yang perkasa *hiaaat*

kelao ivan sama gebo -- gua jarang foto mereka, kalo ivan emang jarang di rumah, kalo gebo, setiap mau gua foto pasti ngelak. kayaknya emang dia phobia kamera atau terlalu traumatis? gatau deh -_- yang jelas gua sayang banget sama mereka :')

mana sebentar lagi gebo bakal dibuang kayaknya sama ortu gua soalnya takut dia beranak dan rumah gua menjadi rumah semesta kucing. padahal sebenernya gua sayang banget sama gebo tapi gimana dong? titah sang ortu men

oh ya beberapa hari kemaren tommy keliatan gasehat. dia gemeteran masa, gemeterannya tuh kayak kejang kejang gitu. gua yakin dia pasti sakit. gua kasih makan, dia gamau makan, maunya tidurrr aja. akhirnya pas pagi-pagi hari minggu kemaren, tommy pergi. beberapa jam kemudian dia balik dan adek cewek gua naro dia di kamar mbak gua. abis itu ditinggalin deh ama adek cewek gua

dan beberapa jam kemudian mbak gua masuk kamar dan histeris
mbak: KYAAAAAAAAA!!!! (teriakan kayak di komik komik)
gua: kenapa mbak?

mbak gua yang satunya lagi keluar kamar, sambil nangis. not exactly cried i think, but she was just letting go some tears. matanya berkaca sampe berair malah, keluar dari kamarnya. terus gua liat, apaan sih pada nangis nangis

pas gua masuk gua langsung moaning
gua: HOEEEEEEEKKKKK
mbak 1: hoeeeeeekkk

gila rupanya kamar mbak gua udah penuh sama bokernya si tommy yang warnanya ijo ijo bulet bulet berserakan dimana mana kayak ranjau. si tommy dengan santainya keluar kamar, dan TAU GASIH LO ADEK CEWEK GUA YANG MASUKIN SI TOMMY KE KAMAR GAMAU TANGGUNG JAWAB BERSIHIN TUH RANJANG BIADAB

akhirnya... gua yang bersihin

dengan ngegigit anduk dan nahan napas, gua nyapu dan ngepel tuh tokai tokai dan buruknya lagi si tommy juga bertokai di atas kasur mbak gua jadilah gua sama mbak gua gotong kasur laknat itu buat dijemur dan baunya sumpaaaah... menggoda sekali

giliran yang gaenakin gini pasti bagian gua deh yang kena -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar