For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 21 Juni 2010

my favs and decisions


ilham's shoes. awesome. i loved it very much. next time, i want to ask him, to give it to me.
i loved the colors, tastes sexy huh? c'est bon



people -- especially boys play it nowadays. i want to control the real one actually - not the small one. i need a skate board, but in fact, i have no skill


i want to be an artist. those are my masterpieces. actually there were just my media to show that i was stressed out. fuck but they were made 3 weeks ago, so don't worry. i have forgotten my probs


i wanna learn french or italiano. anyone?

kadang gua kalo lagi bingung, bener bener deh bingung mau ngepost apaan. ya itulah diatas, hasil bejat gua terhadap kebosenan. kamera jadi korban dan SUMPAH GUA BOSEN. mana hari hari pas gua sering pergi pagi terus pulang malem gara gara belajar buat UN? gua kangen segalanya. makan cireng, joget ditenagh lapangan, ketiduran pas pelajaran bu sugiwati, atau gambar gambar pas pelajaran perpangkatan eksponennya bu sri wahyuni hahaha i missed those days

gakerasa banget padahal pas itu gua cuma anak culun yang kerjanya manggil guru dan pake rok diatas puser. anak culun yang dipelonco sama kakak OSIS sampe nangis. anak culun yang gugup pas disuruh naik ke podium buat pidato calon OSIS biadab. anak culun yang masuk BK gara gara pacaran. anak culun yang... sangat culun

and then gua berubah menjadi anak yang super alay pas kelas 8. gua bener bener alay pas itu. dan yah, then pas kelas 8 gua bisa coba jadi ketua pensi kelas, dan bisa juga ngerasain diselingkuhin HAHA kidding okay. dan akhirnya kelas 9 i meet so many good friends. serius duarius. mulai dari suGeng sampe alit, fildzah, segalanya, kak nabil, alif, jery, kak maya, kak isti, kak joshua, kak lily, dan so manyyyy banyak banget semuanya :* i love you all

inget kalo misalnya nanti ada kesempatan buat ngumpul, boleh lah kita kongkow kongkow. dan okay the last one congrats buat hadyan sama julian yang udah gol masuk telkom, inget ngumpul gan! fildzah -- selamat masuk boarding school! dan buat yang lain, seluruh temen temen yang masih nunggu PSB online, semoga kita dapet SMA yang bagus ya :) amin

okay enough for ngebacot, bye byee :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar