For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 17 Juli 2010

Seesame Street Guys

semenjak gua masuk masa pubertas, semenjak dosa gua ditampung sendiri dan mulai muncul berbagai jerawat dan jeritan panik karena orang yang gua sukain suka sama orang lain, cuma ada satu di pikiran gua:
Life is not colorful, not cheerful too


pas itu gua ngedown abis, pas gua sadar kalo gua kadang selalu gagal. mau masuk SMP 1 gagal, SMA 2 juga gagal. dan gagampang emang nerimanya, tapi tante gua bilang

"Nisa, Tuhan selalu memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan"

dan nenek gua selalu bilang
"Nisa, kalo kamu masuk ke SMAN 85, berarti ada takdir kamu disana. Udah jalannya"

yap. gua bisa menasehati orang lain, tapi untuk nasehatin diri sendiri, gua gabisa
tapi untunglah gua masih punya beberapa orang baik yang bisa gua rangkul saat gua kesusahan, masih bisa gua bersandar di pundaknya, masih, masih ada

orang lain yang dukung kita :)

friendship is like seesame sreet, when elmo hugs him and him hugs cookie :') good goof!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar