Senin, 26 Juli 2010

oh my MOS

MOS --> masa orientasi siswa. di sekolah gua, namanya aneh banget jadi MOPDB. masa orientasi peserta didik baru

dan tentunya gua terkesima melihat OSIS sekolah gua, betapa cowok cowoknya tidak interesting, sementara ceweknya bening bening behel -_- oh my God... dan kabar BAGUSnya kakak kakak cewek itu terlihat judes sekali

hari pertama MOS, gua masih menajdi anak pendiem yangtidak kurang ajar, bertolak belakang sama attitude gua yang liar di SMP. yang ngawas kelas gua itu ketua taekwondo, namanya kak firdaus, sama kak Sakinah. asallotaugua tercengang banget ngeliat muka kak sakinah, karna mukanya 100% mirip sama kak nabila, temen gua di SMAN 2 Tangerang. bener bener persis tanpa celah.

dan hari iu, dateng seorang kakak kelas yang juteeeek abis mampus namanya kak thyrza. yap, cewek cantik ini bener bener jutek, suaranya lantang,auranya bikin bergidik. inilah kakak osis yang paling gua takutin. sumpah cantik, tapi nyeremin -_-
hari kedua, gua mulai kesusahan cari barang. demi nyaribarangsampe bela-belain gua malem malem keliling curug nyari barang bawaan sialan itu. dan sampe sekolah, mulailah hawa hawa pelonco, marah-marah, sewot, dan satu hal yang harus diinget: KELAS GUA MAHA LAMBAN DALAM MEMBUAT YEL-YEL

jadi peraturan di MOS, tiap kelas harus punya yel-yel yang seru, dan di hari ketiga MOS, anak anak kelas sepuluh harus nampilin yel yel mereka di depan kakak kelas dan yang dapet tepukan paling banyak kelas itu yang menang. daaaaan... pas kelas lain udah pada nyanyi sama joget -- mantep sama yel yel masing masing, kelas gua masih terseok ngapalin dan nyari inspirasi buat yel-yel. najis abis. dan gua diem diem udah nyiapin diri sendiri buat tabah, kalo besok jadi bahan ketawaan kakak kelas

besoknya amsa gua disuruh bawa surat merah (surat cinta) dan surat item (surat benci) buat dikasih ke kakak OSIS, dan juga disuruh bawa bunga mawar, dan yah disuruh bawa balon gas warna kuning -_- konyol abis

malemnya, gua OTP arfan sambil curhat gajelas, dan akhirnya gua bikin surat cinta, gua membulatkan tekad buat ngirim ke kak alan, notabene yang ganteng putih tinggi anak besket nan jaim

ini nih suratnya, mau baca? dizoom aja ya reader :)



Hari ketiga
kelas gua bener bener siap buat dipecundangin, gua bawa balon, kecuali biskuit romeo juliet gitu, dan tiba-tiba pas lagi jam kosong kak sakinah narik narik seseorang:
kak sakinah: GER AYO GER BURUAN SINI AJARIN GERAKAN KE KELAS GUA!

dan here it is. yeah, kakak kelas yang hm, yap melebihi kak alan, singkat kata hahahaha monyet
kak gery: JADI... INI SAMA SEKALI BELOM ADA GERAKANNYA?
anak-anak: belom kak
kak gery: YAUDAH BIKIN, SEMUANYA BERDIRI! ADA YANG PUNYA IDE GA?

seketika, gua lagi bercanda sama temen gua, gua sok sokan joget histeris gitu, liar, hilang kendali, totally kumat, gua kira mah gaada yang liat, taunya... HANCURLAH SUDAH IMEJ gua didepan anak-anak X3 sama kak gery. mereka semua ketawa kebahak bahak, dan gua blushing. apalagi pas disuruh maju meragain lagi, dan yah akhirnya begitu dah, gua maju meragain lagi terus diketawain lagi

yap, singkat cerita gua nyesel ngasih surat ke kak alan, dia yah.. gak pas aja. tapi mawarnya, gua kasih ke kak gery ya sebagai ucapan terimakasih karena udah malu maluin gua -_-

pas battle di lapangan, kelas gua kalah telak. SAMA SEKALI GAADA YANG TEPUK TANGAN. what a loser -_- tapi serius i will not regret to be accepted in that school

1 komentar: