Jumat, 02 Juli 2010

SMPN 4 yeaaaaaa

gua gasangka secepet ini waktu jalan. rasanya banyak yang gua kangenin dari masa masa SMP gua, padahal resmi jadi anak SMA aja belom tapi kenapa ya kok rasanya gua kesepian akhir-akhir ini. padahal gua masih bisa berkunjung ke SMP kok sebanyak yang gua mau

setiap gua lewat di depan SMP 4, gua langsung keingetan. gua kangen teriak teriak pas udah keluar sekolah. gua kangen pas gua joget joget sambil nyebrang jalan. bahkan pernah sekali gua selonjoran di tengah jalan raya --> yang kosong tapinya. dan gua kangen, bau angin sore yang masuk ke idung gua pas pulang sore, gua juga kangen bau pasar yang maha busuk tapi menyegarkan yang nusuk idung, gua juga kangen bau toilet cewek yang terlalu banyak pake karbol

gua kangen ketawa tawa di depansekolah sambil makan cireng atau duduk di bawah pohon nangka sambil bercanda-canda sama ngeluh soal nilai ulangan yang jelek. gua kangen ngeliat peluru karet bikin ulah, atau diro lagi bercanda atau ngumpul di depan 94

suGeng juga ngumpul ngumpul di depan musshola sambil update status, tentunya dengan meminjam pulsa orang

gua juga kangen ngeliat bunga-bunga di depan penjara wanita. gua kangen ngeliat anak-anak lagi pada ngumpul di tukang jus. gua kangen masa masa pas angkot angkot pada ngetem di seberang sampe bikin jalan macet, dan suara musik remix dari angkot 01 yang ngetem depan sekolah

tapi gua gemesnya sumpah pas masih jaman-jaman ADIPURA -_- kepala sekolah tuh baweeeeeelll banget buset ampe stress gua denger dia tiap upacara pasti pidatonya tentang kebersihan, adipura. kepala sekolah juru kebersihan ini mah, udah tau panas, eh pidatonya panjang lebar dan muter muter tentang adipura. "kebersihaaan, tolong dijaga" <-- mana jarak antar katanya panjang lagi rese amat -_- yang paling lebay itu pas gua lagi duduk di depan sekolah gua lagi duduk pas itu, ehm pas itu lagi nungguin seseorang, gua bawa bawa papan jalan, biasalah abis try out kalo gasalah. nah gua duduk aja tuh di pinggir jalan depan sekolah. dan tiba tiba kepala sekolah jalan ke deket gua sambil istirahat di tempat gitu

kepsek: nak, kamu daripada duduk gitu mending mungutin sampah

gua: ......
kepsek: INGET NAK! ADIPURA!!!

gilak berapi-api amat pas ngomong adipura-nya. pak, pak, kalo tangerang maumenang adipura kali yang di daerah kali deres di bersihin dulu deh pak, orang kalinya item gitu mana banyak sampah ngapung. gausah jauh jauh deh pak, tolong pak, ubin kelas saya yang pada pecah digantiin dulu pak, banyak tai kucing tuh pak di lantainya -_- percuma luar bersih dalemnya kotor juga -_-

akhirnya gua pungutin deh tuh sampah, daun, sampah plastik, pada gua buangin ke tempat sampah. semenjak adipura tuh, tukang jualan di depan sekolah gua berkurang, payah,perut gua jadi gapuas kan -_- padahal dulu di depan sekolah gua banyakbanget tukang jualan mulai dari cireng, kentang goreng, omelette, udah gitu ada lipton ice, tukang jualan minuman, cong fan --> makanan medan itu, pempek, siomay, atau malah di jam tertentu tukan sate kambing lewat. banyak banget sih emang, surga makanan

ditambah lagi di seberang sekolah ada lesehan sama tukang jus, mana ada tukang es kelapa muda sama laksa. ya Ampun, pasca adipura semuanya pada dibongkarin, bahkan tukang jual bunga sama patung juga pada digusur. bangunan pada di ancurin, depan SMP 4 jadi kayak gempa bumi -_-



where are the tukang jualans? i don't know -_-



kosong melompong abis diguzur --> pasca adipura (foto atas)


setelah melihat foto, apa anda setuju bahwa lingkungan SMP 4 itu bersih?
a. Setuju
b. Lihat ke pilihan a

*) bego

SEBENERNYA LINGKUNGAN SMP EMPAT ITU TEDUH BERSIH DAN NYAMAN (walau kadang bau sampahkalo ga bau pasar) tapi yang jelas i ♥ SMPN 4 Tangerang yeaaaa

eien no ai, SMPN 4 tangeraaaang muah muah muah muah (cium sampe bibir gua memble) <- -_-"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar