Minggu, 22 Agustus 2010

arts of mine


you're clouding up my mind, at all costs


desperately think of you, hellooooo is it me you're looking for?


a belah tengah girl with lesung pipi (ancur)


4 women on the cover of my sukebu. jelek sih emang


confuse and wonder

eh btw btw sudah pada tau kamera saya rusak? yap, my d-camera canon powershot gua rusak, agak ngaco gimana gitu. dia rentan sama matahari, kalo objeknya kena sinar matahari langsung gambarnya langsung pecah pecah, tapi kemaren gua pake lagi malem malem pas bukber di puri, jadinya ngaco dah


gambarnya insya Allah lain kali deh huhu abis uploadingnya lama banget -_-=============

1 komentar: