For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 28 Agustus 2010

photographs. memories





foto di jalur naga pas itu sama @gilnamoy. eh pas pulang kecelakaan
parah banget udah badan remeg semua, pulang pulang keujanan terus nyari angkot di deket times susah banget



tangerang's story. pas itu gua inget gua lagi depresi gara gara gamasuk SMA tangerang eh terus gua jalan kaki keliling keliling gitu ke daerah pasar lama. ketemu vihara yang sepi gitu
tapi sekarang udah ga depresi lagi kok ;) <-- LOH SIAPA YANG NANYA???


gambar terakhir yang gua ambil sebelum kamera gua rusak. mungkin lebay tapi ini nyata.


lingkungan depan SMPN 4 Tangerang. kurang keliatan tapi yang penting asal ngambil jepret aja


the silhouettes of my camera. kece abis ada tulisan "BLACKBERRY" nya haha
kangen kamera gua. sekarang rusak rusak gitu ._.


omongan saya dikutip untuk menjadi tweets oleh @retasyacunk


kangen masa masa masih sering ketemu temen SMP
*onta ngapain sih nyempil nyempil -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar