Kamis, 07 Oktober 2010

missing me? i'm back~

ALOOOOHAAAAAAAAAA!!!!!!!!

setelah sekian lama saya merantau ke Jakarta, akhirnya saya kembali menyemarakkan dunia blogging yang sudah sekian lamanya saya tidak grepe grepe, jamah, atau cumbu. oke najis juga ngebayanginnya ha ha, yang soal merantau ke jakarta gausah dipusingin, setiap hari juga gua merantau, dan di hari yang sama juga pulang kampung -_-"

jadi the news is........... gua udah selesai UTS. akhirnya hari-hari jahanam itu berlalu seperti angin berkecepatan 0,0001 km/jam alias lama banget berlalunya. Dan belom cukup gua menenangkan diri, melakukan hal hal santai, akhirnya bumi ini bergoncang lagi dengan nilai-nilai gua yang bikin gua setep. kejang kejang berbusa. semaput. mati

dan sampe detik ini banyaaaak banget yang di her. berapa pelajaran ya? soalnya remedialnya pernomer gitu sih gua juga gangerti kenapa SMAN 85 sistemnya aneh gitu. masa remedial per nomer? walhasil kalo ulangan ulangan gitu gua gapernah tau berapa nilai mentok gua, taunya cuma skor nomor ini kurang, ya remedial. mana gurunya pelit nilai lagi -_- lengkap banget penderitaan hidup, ibarat nasi goreng spesial pake telor. khum-phlit

hati kecil gua bertanya "apa semenjak masuk SMA kinerja otak gua berkurang drastis atau sel otak gua mati semua karena gua kebanyakan nulis jurnal kelas?" gataulah. aneh. dan untungnya (?) bukan cuma gua doang yang ngerasa hal hal semacem "SMA itu tirani" "capek ya" yap, temen temen gua juga setali tiga uang sama gua. sama sama gangerti. exhausted.

ya Tuhan apa salahku sampe geografi fisika mtk di her
jangan sampe impian gua buat jadi anak IPA layu sebelum berbunga -_- jangan sampeeeee ._.

ohya numpang nyelipin gambar ya dikit ha ha ha
ini diambil dari hasil jepretan SLR-nya Ivan Mahendra, temen sekelas gua <-- calon ketua fotografi lho~ haha

maksud gua: SLR-nya punya ivan tapi yang ngambil gambar pipit



X3 852013 is the best uwwwooooo~

1 komentar:

  1. hahaha,sabar ....

    + tetep nulis ya,gw suka tulisan2 lo. kocak abis

    BalasHapus