For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Kamis, 07 Oktober 2010

Rahma's birthday

HARI INI TANGGAL 7 OKTOBER LOOOOOCCCHHH

terus? some people get their birthday today. nyimas. em-be. sama rahma

rahma ini temen sekelas gua, duduknya satu deret sama gua. kerjaannya ngerumpi sama gua pas udah selesai ngerjain tugaa, sama agustin juga ngerumpinya. rahma itu jenius matematika-fisika. daya hitungnya tinggi setinggi langit diangkasa. kalo gua? kemampuan berhitungnya rendah sampe ngebelesek ke bawah tanah <-- oke lebay

rahma itu berjilbab dan sholatnya getol. dibandingkan kebanyakan cewek, dia itu setiap ngdenger panggilan azan zuhur, dia bakal dengan cepat menghampiri sumber suara untuk berkomunikasi dengan Tuhan. ya begidulah. dan hari ini dia ulang tahun, dan gua baru ngucapin tadi pagi. hem telat

hari ini rahma mendapat bonus plus plus sebagai anugrah dari Tuhan mungkin. hari ini temen-temen sekelas lagi pada buka facebook dan mereka akhirnya tau Rahma ulang tahun. dan akhirnya ngucapin. buat gua, hal yang terindah itu adalah pas ulang tahun seseorang inget atau peduli sama ulang tahun gua. jadi mungkin itu juga berlaku buat Rahma. dan yah tadi MTK dibagiin kan terus ya akhirnya Rahma gets the highest score: 100. cool banget kan? tanya gua berapa

oops nilai gua 65 kurang dari SKBM, kurang 5 untuk mencapai 70 -_- shit men

dan fisika rahma lumayan. tapi gatau berapa berapanya hehe

nah pas abis istirahat pertama, ternyata guru agama gua, pak Abdullah gamasuk. terus akhirnya semuanya pada foto foto gitu nah terus timbullah ide gila ayo-kita-foto-foto-dalam-rangka-ulang-tahun-rahma! dan antusiasme anak-anak memuncak~

gua langsung ngambil kertas sama spidol. karena gaada kertas layak pakai, makanya gua pake kertas surat undangan ngambil rapor bayangan HAHAHA tapi gua punya lagi kok kertasnya -_- terus tuh kertas gua gambar gambar abstrak gajelas dan ditanda tanganin kayak petisi sama anak-anak sekelas. pas belom selesai tanda tangan, tiba-tiba terjadi kegemparan

temen gua, Chyntia, dia nangis gara gara gadikasih nilai yang layak sama pak Jumadi, guru fisika gua yang rada ngeselin (plus- dia bilang gua bego) dan Rahma nyamperin. pas Rahma balik ke tempat dia sebelum nyamperin Chyntia, dia realize, hpnya ilang

HPNYA ILANG DAN TERNYATA USUT PUNYA USUT GAADA YANG BERINISIATIF NGUMPETIN. ini murni ilang

rahma langsung nangis meraung raung sejadi jadinya menyerapahi orang yang ngambil hpnya (not exactly yelling and cursing the doer, i was just so over -_-) dan akhirnya gebuk gebuk meja histeris kayak nemuin bajunya hanyut di sungai cisadane (oke apabanget ini gajelas)

dan anak-anak sekelas panik. Sherly, sang penggembala kelas (dan kami semuanya dombanya) langsung ngasih komando jangan ada yang keluar kelas, dia mau ke ruang piket buat lapor
gua bingung banget buset dah kesian banget si rahma pas lagi ulang tahun hpnya malah ilang. gua geleng-geleng. masalahnya gua gatau menau soal hp sih, gua sama khansa sibuk nyari tanda tangan gitu. mana hpnya si rahma di misscall misscall malah mailbox melulu. semakin kuat deh dugaan kalo hpnya udah raib diambil si tangan panjang

nah abis itu tiba tiba dengan gaharnya campur was was, bu Tina dateng. rahma lagi nangis meraung raung terus dikerumunin anak cewek
bu Tina
tadi hpnya ditaro dimana?

gua
diatas meja Christin bu *nunjuk meja christiana

bu Tina keliatan muel terus pengen muntahin batu kali. mukanya langsung was was, mungkin dia juga shock banget karena di kelasnya ada kasus ilang ilangan gini. maybe it was her first experience or something. gua menatap nanar ke bu Tina dan akhirnya...

rahma ngejerit disusul ketawanya irawanti

jadi dari tadi tuh si ira inisiatif sendiri buat ngerjain rahma dan pas dia nemu hpnya rahma kegeletak di atas meja dia langsung masukain kantong terus dia matiin. gila, si ira bikin was was semua orang aja dan akhirnya hp 6300 yang kembali itu dapat mengembalikan senyum Rahmawati Fajri Latiefa hahaha syukurlah daaan akirnya petisinya selesai ditandatanganin :3


*numpangeksis cuma ini nih fotonya. yang lain insya Allah nyusul ya soalnya belom di upload sama rere hehe ;)


WISH YOU A LONG AND HAPPY LIFE RAHMAWATI FAJRI LATIEFA! ;*


sekalian majang anti-jamet ya *tingting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar