For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 22 November 2010

Annoys me?

Assalamualaikum readers! (mending kalo ada yang mau baca)

berasanya udah lama ya gua ganulis disini, maaf deh ya gua jadi jarang menggauli blog yang tercintah ini, karena emang, i really really busy. hidup gua sibuk dari A-Z dari bangun tidur sampe tidur lagi, seolah olah hari-hari bukan lagi berjalan, tapi berlari, dan karena dunia ini berlari gua juga harus ikut lari sambil terkencing kencing -_-

oke lupain aja itu jorok banget

ngomong-ngomong soal kehidupan sibuk kayak eksekutif muda, sebenernya, inside gua itu beggar, alias pengemis. kehidupan SMA, wahai sobat, percayalah, sama sekali tidak mudah. belom cukup kenal sama gurunya, tiap hari dipancing pancing tugas, dan yah itulah yang gua alamin. ngemispun jadi deh buat sesuap nilai

perasaan pas SMP gua kaga gini gini amat, dibilang susah cari nilai ya ga juga, gampang juga ga. tapi sih pas SMP gua itu nyantai dan sellllaaaawww, gaperlu ngotot atau ngoyo. semenjak SMA, dimulailah masa masa romusha, i don't mean to ngeluh, tapi rasanya pengen ngakak sampe berbusa terus mati, saking kocak liat nilai gua di sistem SAS makin turun dari hari ke hari

dan yang paling ngeselin, they won't wait me. mereka gaakan nunggu sekalipun gua mencret mencret diare sampe mati keabisan cairan. terus aja tuh nilai SAS turun turun turun. benci banget, pas gua masuk masuk abis diare, tiba-tiba ternyata ada PR yang harus dikerjain (dan gua lupa karena ada berjuta PR lain yang menunggu)

karena keasikan ngerjain PR itu sambil cekakak cekikik sama temen-temen gua, bel tadarus jadi gakedengeran dan guru BK bener bener murka bukan kepalang. anak anak sekelas disuruh tadarus ditengah lapangan abis itu disuruh lari. lari lari lari untungnya gaada acara cepirit pas lari <--- JOROK

adalagi satu insiden yang membakar amarah dan nafsu mencekoki. adalah guru satu mata pelajaran yang bener bener NGENGES alias ngeselin. begini ya, ceritanya dia nyuruh anak-anak bikin powerpoint buat dipresentasiin di kemudian hari. gua tau semua orang pasti siap sama slidenya, dan hanya karena keterbatasan waktu, slide jahanam hasil kerja keras itu terbengkalai

pengen gua muncratin rasanya, periksa dulu kek tuh slide lengkap apa ga, walaupun gasempet dipresentasiin paling ga kan ada nilai buat slidenya. tapi guru ini ngotot dengan pikirannya, no presentation, no score for SAS. padahal sob, satu kali presentasi, ibarat baca al-Qur'an sampe khatam - alias panjang banget dan makan waktu banyak. gemes gua sama nih guru, punya murid kok disiksa sampe semaput, bo disayang sedikit kek

komat kamit keteteran, itu gua. sebentar lagi mau ulangan umum dan gua masih bingung sama struktur tubuh dan cara reproduksi fungi, masih belajar basic fisika SMA dan itu juga masih bolot, dan masih harus ngebenerin notasi musik. lucu banget dah masa setiap gua gamasuk sekolah, di hari yang sama ulangan dan tugas bakal numpuk numpuk gakaruan seolah olah mereka pengen ngejek gua

"weee rasain lo, mencret mulu sih, jadi gabisa ngebenahin gua kaaaan MAMPUS!~"
kampret emang

oh ya gua pengen pamer beberapa foto nih, haha oke? gapapakan? gapapadoooong lumayan buat menghibur diri~








hello, i'm in space :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar