For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 14 November 2010

Goodbye, hengpong

halo, saya kembali dengan november yang sekali lagi -- di tahun ini bener bener naas kuadrat pangkat tiga. entah, gatau kenapa setiap november menggerayangi dunia, gua bakal meringkuk ketakutan. oke lebay. gasebegitunya juga sih -_-

oh iya,
inget hp gua ga? inget kan inget kan? harus inget sih gakmau tau

LG KG195 - betina


gua akuin ini hp yang cukup ngeselin. kalo kelamaan telfon, seketika langsung jadi panas. kalo kelamaan dimainin, nanti tiba-tiba mati sendiri, goyang dikit tiba-tiba insert sim. tapi however, saya punya berjuta kenangan yang numpuk di hp ini, seperti punden berundak-unda
k -_- setiap waktu yang gua abisin dengan hp ini, akan selalu gua inget *hiks

awal beli hp ini pas kelas 7, gua nabung keras. sampe ga jajan. duit saweran gua kumpulin satu-satu, haram hukumnya kalo tuh duit gua jajanin, kudu disimpen. sampe akhirnya gua rombak celengan dan pergi beli hp.

gua akuin, mama gua yang milihin hp itu, dan karena gua gatau apa-apa, i just said "yes mom, take this" dan hp itu gua beli.
gembel terasa, hp itu gabisa dijejelin operamini. Java, tapi gabisa bu
ka opmin, snaptu. wapnya pecah-pecah, dan kalo mau ngetik harus pake tenaga dalem. "KRETEK KRETEK" begitu suara keypadnya, tapi namanya juga lagi mabuk kepayang, biarkan toh. sama hp itu semua jadi indah, hidup galagi sepi, bisa update SO friendster setiap saat... oh my God, serba kecukupan deh

sampe kelas 8 pertengahan, hp itu masih setia nemenin gua, pas gua main petak umpet sama anak-anak cowok 8.6, hp itu jatoh, ketendang, keinjek, sama reza. tapi tetep aja masih nyala, boro boro mati, ngehang aja nggak. mulai saat itu, gua sadar, hp gua ini hp sakti mendraguna, yang mempunya super
power inside yang kekuatannya tidak terbayangkan.

sampe kelas 9, hp itu masih aja nemenin gua. tentunya dengan facebook. walau gabisa opmin, tapi facebook jalan lah, maklum lagi gatel ngupdate status ~.~ dan gua mulai bertwitter ria, dulu getol t
uh gua update status. lagi belajar update, bangun tidur update, sampe pas insom, betaaaah banget jari gua ngetweet. hp ini selalu gua bawa kemana-mana, ke toilet, ke sekolah (walaupun sering gua umpetin di bawah lemari kelas biar ga ke razia), tidur pun, gua sama dia. mandi sambil dengerin lagu, she was my soulmate. gapeduli gua bisa mati karena kena radiasinya, she was my belonging.

tahun 2010, abis UN, kecelakaan fatal menimpa hp gua. pas lagi di rumah tante gua, gua nuang air dari teko dan kena hp gua. basah total mutlak gabercela gabisa diganggu gugat. maka hp gua s
ekaratul maut kejang kejang led-nya nyala warna orange, tanda bahwa malaikat maut akan menjemputnya..........

dan akhirnya layarnya normal. fungsi dengan baik. tapi keypad kesamping, ok, sama no-nya, mati rasa

dan untuk kecelakaan itu gua harus menebusnya dengan rasa kesepian selama 1 bulan lebih, itupun abis di servis kadang keypadnya suka nyolotin minta dibanting.

tapi kalo dibanting nanti tambah rusak... jadilah gua bersabar, berlapang dada, membuka lebar pintu hati untuk kesembuhan hp gua -_-



(hp gua - ketutupan sama foto perpus tasya sama foto siapa gitu -_-)

sampe akhirnya, twitter berubah tampilan, it changed everything. hp gua gabisa lagi memvisualkan mobile twitter karena wapnya gamendukung. sempet "sakau" juga tuh gara gara gabisa ngetweet, tapi dari itu gua bisa sedikit beranjak dari kecanduan gua ngupdate status

dia selalu ada, saat gua nangis nerima kertas kelulusan, sampe saat gua frustasi karena belom dapet SMA, dia selalu ada saat gua bosen, dan saat gua lagi dimarahin ortu. she was always there, i loved her. sometime she annoyed me, but somehow, it was just a little bit. bahkan sampe pas hp itu dium
petin temen-temen kelas X gua, sampe dia dibungkus pake kotak kado, pas gua nyesek nyariin hp itu karna ada smsnya kak daus... (klik) gua masih inget jelas

(LG vs BB - ironis emang perbedaannya tapi gua tetep cinta hp gua :))

November 2, 2010 dia meregang nyawa. gua pake baju olah raga, gua ke toilet, dan karena "urusannya" udah mepet, gua kantongin hp gua di kantong celana belakang. pas lagi ada urusan ya gua pegangin tuh kantong, dan setelah urusan selesai, gua bangkit, dan

dia molos dari kantong gua

entah gua kelewat ceroboh atau emang dia dijorokin setan kamar mandi, yang jelas dia molos


KECEPLUNG
suaranya keras. gua tau itu bukan jepitan yang jatoh, dan gua was was. gua balik badan dan
%^%$%**&(*&%##%%&)*(%^$%^#%%^&

Photobucket
diluar ada yang ngetok ngetok "WOY BURUAN GUA KEBELET!" dan gua bales tereak
"BISA TUNGGU GAK? HP GUA MASUK KE WC!!"


untung ga semua bodynya masuk ke WC, jadi gua gaperlu bersikap seperti tukang sedot wc. dan abis itu hpnya gua matiin, gua jemur di kelas, tapi tetep aja nothing. gua jemur lagi di rumah, tambah nothing.
she was going to heaven , nyawanya udah disambit sama malaikat pencabut nyawa hp

goodbye my hengpon, i will always remember the days we've passed together. thank you for being my best friend, our friendship will never end
. semoga kau tenang di sisi-Nya dan mendapat tempat yang terbaik. Pismen




(forever - note di layar hp gua)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar