For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 22 November 2010

FOTO MOPDB! *shock

AKHIRNYA GUA DAPET FOTO MOPDB TAU GAKSIH?
oke berlebihan emang, tadi gua ngopas dari pak eko dengan bayaran suruh anterin piring makannya ke pantry~ *ngakak

haha iseng aja sih ngumpulin ginian tapi biarlah gua publish, however, MOPDB 2010 is one of big events of my fa-en life~ dan tugas blog manis ini adalah: merekap sebanyak mungkin kenangan dan mimpi-mimpi yang bertengger di hidup gua. titik. gabanyak sih yang bisa diupload gara gara memorinya gedeee -_- tapi watchout!

pembukaan MOPDB 2010
kiri ke kanan : syarif, tasya (anak gaol 161, pismen :p), amiira, gua

masih pembukaan MOPDB
yang tau gua yang mana gua kasih duit serebu! hayo gua yang mana?

hari ketiga MOPDB disuruh nyanyi ditengah lapangan
"mau diapaaaain ajaaa~ kita terimaaaa~ terserah kakak maunya apaaa asal dapet tanda tangannyaaaa~ terimakasih kakaaaaaaak~"
pake gaya yang kaga-banget-dah

maskot kelas gua: pipit sama ivan, pas lagi duel yel yel ditengah lapangan
walaupun dipecundangin rame-rame tetep solid yegak? haha ivan mukanya ganyante banget ya -_-

pst, ada gua loh (peduli amaaat~ haha)

gua dan yang lain disuruh teriak teriak sama kak Achi ke kakak kelas XII IPS yang namanya siapa gitu "KAK ........... GANTENG DUEEEEEEHHH~" berkali kali tereak, akhirnya dapet tanda tangan dia juga -_-


pas acara lepas balon warna warni yang secara simbolis seolah olah bilang "CONGRATS YOU'RE OFFICIALLY BEING STUDENTS IN 85SHS!" tapi lucunya balonnya gabisa terbang, kayaknya gasnya udah gabisa diajak kompromi

cie abis ada kakak kelas bagi bagi tanda tangan gratis, gapake ngapa-ngapain
thanks ya kak daus :p

Ivan Mahendra Krisnayana: maskot kelas gua yang terkenal dengan icon Tory Cheese Crackers. pas lagi battle dia HARUSNYA meragain joget terkutuk tory-tory, tapi sayang ga dia lakuin, padahal kalo dia lakuin dia bakal dapet tanda tangan gratis dari semua pengurus OSIS

gatau kenapa gua suka adegan ini. anak X-1 keliatan happy banget. apalagi si bedul alias abdul yafi, the smartest boy di angkatan gua yang jadi maskot X-1 (itu yang botak)

pembimbing X-3: kak Sakinah XII IPS 3 sama kak Daus XII IPA 1

suasana awal di kelas pas baru masuk. yang keliatan disini ada tasya, pipit, agustin, rahma, raka, ikhsan, intan, niar, gua, tina, luthdy, ivan, dela, muchlisin, jamet, ade dicky, sama tommy (paling pojok)

kakak kakak OSIS ytc yahut abis dari kiri ke kanan
kak joannah, kak ratna, kak lolly, kak sabrina, kak tata, kak devi, kak hanny, kak fadilah, kak sakinah, kak achi, kak tania, kak (siapa duh ya), kak pius, kak andika <-- gua rada lupa namanya

dari kiri ke kanan: (abis kak andika) kak daus, kak bukhory, kak fajar, kak heru, kak erik, kak bagus

kayanya segitu dulu aja deh ya abisnya gua mau ngerjain geografi dulu -_- baybay

3 komentar: