For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Senin, 20 Desember 2010

HUT 85

Hello blogku yang sangat kucinta cekaleeeeeee
hahaha oke sekarang salju bulan Desember sudah mulai turun dan gua baru aja nulis posting buat bulan ini, itu kebangetan gua tau, tapi mau gimana lagi? gua sibuk kuadrat pangkat tiga dipangkatin seribu. ngomong ngomong soal salju, itu boong, cuma nyampah hoax

dan sekedar lo semua tau sebenernya gua mau banget nulis disini, cuma karena keterbatasan waktu dan kematian kreativitas, makanya gua melakukan procrastination alias nunda nunda buat nulis. tapi sekarang gua gatahan lagi, sangat bernafsu untuk menggauli blog hari ini, petang ini juga

nah, ceritanya sekolah gua (red: 85 SHS) tahun ini berusia 24 tahun. Still young, but still growing. Mungkin sekolah gua gakaya SMAN 8 Jakarta yang umurnya udah gakeitung, secara nenek gua ngaku ngaku lulusan sana, tapi tahun ini 85 membuat perayaan lagi. Seharusnya HUTnya itu tanggal 4 Desember kalo gasalah, tapi akhirnya jadi tanggal 16 Desember. Oke ada some photos. Cekidot ya



yang pertama, yang paling nyusahin dari semua acara HUT dan klasmiting ini adalah: Mading
Ding dong. Ya majalah dinding jahanam inilah yang akan membinasakan harkat dan martabat gua sebagai bendahara. 3 hari gua berjuang demi nyelesaiin mading ini sama anak-anak sekelas (cuma beberapa orang sih gasemuanya). Wali kelas gua, bu Tina, bersabda bahwa alangkah baiknya apabila papan tulis ditutupi semua dengan mading, so I did that

dan itu bener bener wasting money. wasting time. wasting energy
gimana ga, 3 hari bertapa dikelas menghabiskan seluruh waktu, tetep aja madingnya begini sepi. sampe semuanya emosian, sampe kak daus tidur dikelas, sampe DUIT ANGGARAN HUT 85 KELAS GUA ABITCH GABERSISA.
efek buruk ini bukan hanya terasa buat kelas gua, X3 turut nyusahin orang orang yang kebelet ngadep jamban

lo tau, 2 gayung disita sama X3 buat wadah bikin kertas benyet. otomatis karena gayung disabotase dan dimonopoli demi kepentingan pribadi, maka, orang orang yang kebelet buang air jadi kesusahan. sorry ya sekali lagi, omong-omong gayungnya masih ada di lemari X3, nanti pas semester 2 insya allah dibalikin

dan lo tau, the worst dari semua ini adalah: ya, mading gua gamenang
jurinya ngasih nilai 63 buat mading gua. dan yang paling lucu, anak kelas sebelah yang menang, masa bilang gini
"mading heboh, mahal, tapi gamenang! kelas gua dong, sederhana tapi menang!"
oke i know you win, but come on, eat this smelly underwear, girl. it suits you much
rasanya pengen ngelemparin celana dalem ke mulutnya



ondel ondel. ya, tema HUT kali ini tentang Jakarta luar dalem, makanya pas masuk masuk, jangan kaget, ondel ondel diseluruh penjuru pandang. rasanya serasa ketemu sama sodara, tapi bedanya muka gua lebih acak acakan lagi (?)


selain itu pas HUT 85 ada juga ajang abang none 85. tiap kelas wajib nyalonin 2 orang. dan si kandidat ini wajib kudu jago bahasa inggris, terus berwawasan luas tentang jakarta, dan harus punya prestasi. ajigile udah kayak abang none sejakarte aja yak?

nah ini foto persiapannya. liat, kandidat abang (syarif) lagi dipakein sarung sama cewek cewek (kurang enak apa coba dikelilingin cewek cewek, digrepe grepe pas dipakein sarung -_-), sementara kandidat ceweknya (fenny) dateng dateng udah tinggal pake kerudungan doang



acara dibuka sekitar jam 9, ada unsur jam karet lah, secara disuruh datengnya jam setengah 8, ck kebiasaan orang Indonesia. pembukaan acaranya itu nyanyi lagu Indonesia Raya sama Mars 85 bareng bareng
Dirigennya kak Martha. Tapi gua gaikutan nyanyi, gua malah lalu lalang kesana kemari ngelongokin yang ikut abang none -_-"



saman SMAN 85, kali ini yang mau tepok tepok sambil jejeritan adalah... kelas X~
kayaknya capek banget jadi anak saman, sampe pegel gua liat mereka latian tiap hari, pake tampon di lutut lah, mukul mukul dada, tepok-tepok, terus berlutut gitu -_- buat gua yang susah diatur mah gamungkin gua tahan ikut saman, langsung hengkang ngejengkang kali gua kalo ikut saman


ini pas acara tiup lilin. berasanya kayak kepseknya yang lagi ulang tahun, dan lagi kenapa lilinnya ga yang angka 24 gitu aja? ribet masa lilinnya satu satu gitu -_- *banyakbacot
gua gatau apa perasaan pak Hersani pas ngeliat kue ini, soalnya tampangnya prihatin banget, seolah olah kue itu udah ngabisin anggaran sekolah selama setahun. senyum bisa kali pak kan mau difoto -_- dan yang paling lucu, di semua foto yang gua jeret pas momen momen ini, fotonya pak Hersani... kasian banget ya Allah. mukanya sedih mutlak gabercela. tiada banding


CETAAAAARRRRRRR kalo lo pergi ke kawinan orang betawi galengkap rasanya kalo gaada petasan riuh begini yang ada kertas warna warninya. inilah bagian yang paling gua suka dari HUT 85, cuma petasannya doang -_- tapi sayang ya motonya rada rada kurang bagus


kertasnya. ah gua suka banget lah. ngegemesin, rasanya pengen gua ambil, gua cubitin, terus gua bawa pulang buat ditaro dilantai kamar.......... kayak kamar gua masih kurang berantakan aja -_-


foto guru guru


gua gatau ini namanya nari apa yang jelas lucuuuuu banget deh jogetnya geal geol kanan kiri lenggok lenggok gitu, crazy bottoms i swear. gerakannya agak kurang seirama tapi tetep aja lucuuu banget kalo lo liat gemez deh pasti pengen nyubitin yang joget satu satu. mungkin kalo gua yang geol geol dipanggung, orang orang bakal ngelempari gua pake tomat, terus panggungnya dirubuhin, dan dibakar, hanya demi tidak melihat gua berjoget karena itu merusak mata


yang sebelah kiri itu abdul, ya abdul dari abdul and the coffee theory. nah yang sebelahnya lagi gua lupa namanya siapa, yang jelas dia kerjaannya masuk tipi di channel MNC acara ustadz apa gitu. oh ya namanya bang hafidz. mereka ini katanya satu angkatan, lulus tahun 1999, dan menurut mereka hm sama sama 'kurang pasokan' mereka sendiri lho yang bilang -_-




ini pas bang abdul nyanyi. gua ganyimak nyanyi nyanyi apa, yang jelas ada yang kayak "agar kau mengerti" gitu terus ada yang "beautiful" beautifulnya gitu. dia nyanyi tiga lagu, tapi gua lupa satu lagu lagi gimana. hem bener bener penonton yang kurang ajar gua ini, udah dikasih hiburan malah ganyimak -_-

terus dia duet sama kakak kelas gua yang notabene emang suaranya bagus banget dan yaompaaan kakak kelas itu seneng banget~ gimana gaseneng coba, seorang abdul, idolanya berlutut didepan dia sambil bilang dia "beautiful"... kayaknya unbelievable aja
berani taruhan malemnya dia gabisa tidur


pas abang none
foto yang atas, itu kandidat dari kelas gua. pas jalan, mereka dapet trouble gitu. jadi ada 2 penyisihan, yang pertama cara jalan sama cara memberi salam a la betawi, yang kedua kayak ngejawab pertanyaan gitu. dari sekian banyak pasangan disini, yang lulus ke babak jawab pertanyaan cuma 5 pasangan
ha. kurang sadis apa coba

ini pas operet
jadi gua juga baru tau kalo operet sama teater itu beda. kalo operet, pemainnya dubbing semua, suaranya dari tape, tapi kalo teater ya gacuma cuap cuap, tapi juga bersuara.

jadi ceritanya di suatu kerajaan far far awaaaay~ ada seorang ratu, ratu ini punya seorang anak (anaknya pake jubah merah) dan anaknya ini lagi cari jodoh. tapi semua perempuan di far far away disekap biar anaknya gadapet jodoh dan tahta sang ratu bisa terus ia pegang

suatu hari si anaknya ini ketemu cewek kesepian di hutan (yang pake baju ungu) dan mereka jatuh cinta, tapi ketauan sama sang ratu dan mereka dipisahin. si cewek ini dioper kedunia manusia dan ketemu sama cowok lain (yang pake topi sama baju kotak kotak) dan mereka jatuh cinta

suatu hari, anak sang ratu nyusul cewek kesepian ini ke dunia manusia dan kecewa mampus, karena sang belahan jiwa sudah menemukan tambatan hati yang baru. tapi tiba-tiba, muncul wanita hamil yang ngaku ngaku di hamilin sama pacar baru si cewek kesepian. ancur ancur deh hati semuanya -_-

dan terus kayak ada pesta di kerajaan gitu. nah pas lagi joget joget gakaruan, muncul seseorang yang nyuruh si cewek kesepian makan apel, apelnya gatau dari siapa, pas dimakan si cewek tepar kejang kejang semaput berbusa (putri salju abis) dan ternyata diracunin sama sang ratu. mulai deh abis itu adegan cium mencium, yang pertama nyium anaknya si ratu, tapi si cewek gabangung bangun, dan akhirnya si cowok berbaju kotak kotak yang nyium, dan voila! si cewek bangun, akhirnya mereka bersatu, dan si cewek yang dihamilin dengan ikhlas dan ridho merelakan si cowok berbaju kotak kotak. WTF kok bisaaa aja gitu rela



band band. yang paling atas bandnya kak Gama, terus yang tengah bandnya kak Andre. dua duanya sama sama heavy metal dan gua gakuat dengernya, hanya bisa tersenyum merintih yang seolah olah berusaha mengatakan "aduh-ini-lagu-apa-ya-gua-ganangkep" dan satu lagi ada band alumni yang ngebawain lagu ne-yo yang so sick, buat yang ini gua acungin jempol 4, accoustic, enak banget berasa nonton di istora~

yang atas itu, pasangan yang menang abang none. gua udah mafhum lah mereka yang menang, soalnya yang cowoknya emang udah biasa ikut acara abang none gitu dan yang ceweknya juga cantik banget. dan kelas X yang dapet juara itu X.I, juara terfavorit

abis itu ada acara pengumuman lomba bulan bahasa, sampe kejang kejang gua nunggu pengumumannya, gigitin kuku, terus keringet dingin, dan boker boker saking tegangnya, tapi alhamdulillah pengumuman lomba bulan bahasanya memuaskan, kan masih ada bulan bahasa tahun depan supaya bisa ditingkatkan biar hasilnya makin memuaskan lagi~ :)

ps: mohon maaf tidak disediakan foto modern dance karena pas mereka tampil gua lagi asik-asiknya nyimak, mereka semua hot banget yang ngedance itu. dan buat break dance, maaf, fotonya belom gua kompres jadi masukinnya lama. sorry for the inconvenience.

oke that's all for now, my jari are kapalan untuk typing (??)
see you around beloved readers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar