Minggu, 23 Januari 2011

Pelantikan KIR 2011

Semuanya mulai dari hari Jumat pas pulang sekolah gua dapet SMS dari nita, ex-KIR juga kalo alumni diminta dateng pas lagi pelantikan. tahun lalu, emang gua akuin gua laknat banget sama sekali gangundang alumni, cuma karena tahun ini kekurangan orang, mungkin mereka (terpaksa) minta bantuan alumni tengil yang baru lulus SMP.

sampe sabtu siang gua sama sekali gajelas mau ikut apa ga, cuma lama lama kok ada desir-desir pengen ikut ya, lumayan malming ga di rumah, dan mungkin gua dapet quality time buat ketemu temen-temen SMP. asik kayaknya entar sharing sharing gitu, akhirnya gua dapet kegiatan yang bermutu selain berebutan modem sama adek gua -_- apalagi kayaknya menggiurkan banget karena katanya pelantikan gabungan...

sorenya gua telfon nita pas gua lagi sama gilna, jadi kata nita bukan pelantikan gabungan, tapi cuma 4 ekskul, KIR, paskibra, PMR, sama pramuka *ngebayangin

eh gila kalo cuma 4 ekskul kan berarti sepi banget apalagi ekskul ekskul ini biasanya gabanyak gaya ngegeridil kayak ekskul basket, gaasik dong ya berarti. cuma gua gaenak udah bilang nita mau nyusul, yaudah gua langsung balik ke rumah sama gilna terus packing buru-buru
pengalaman 3 tahun pelantikan, gua gabawa barang banyak. bawa aja baju ganti 2, anduk kecil, sikat gigi, obat-obatan, ngapain yega rempong, sampe di sekolah juga males ke kamar mandi bawaannya

sampe di SMP 4 gehlaaaaa kecewa banget gua, miskin peradaban banget. populasi manusia sama jin disitu, masih banyakan populasi jin kali ya, gila apa minat dan bakat anak-anak SMP udah mati sampe sampe ikut ekskul aja ogah? belom sampe situ aja, pas gua masuk ke ruangan tempat gua bersarang malem itu, gakalah cengo hominanya gua, bayangin, yang harus dilantik cuma 12 orang cewek dan 4 orang cowok. WTF. kayaknya tahun lalu gua ngelantik anak banyak banget sampe ruang multimedia sesek kayak kandang kambing, ada kali 80 orang

maka gua mengelus muka, berusaha menerima kenyataan kalo mungkin ekskul KIR telah melewati masa masa jayanya *dramatis

selsai sholat maghrib, ada briefing soal pos-pos jurit malem, dan seperti biasa ada 5 pos dan gaboleh keluar sekolah. "terlalu riskan" sih katanya tapi udahlah, kepalang males ngurus yang kayak gini. setelah debat sana debat sini, akhirnya gua sama aufa kebagian nempatin pos paling horor alias pos mental. POS MENTAL HA. taun lalu di pos mental gua sama fildzah nangisin anak orang -_- tapi yang bikin ciut, pos mentalnya mencil di tempat yang jauh nun gelap nun mojok alias di kelas 9.6 dan perhatian, waktu jurit malemnya itu lewat tengah malam. kebayang nervousnya ye

abis itu sebagian seperempat su-Geng dateng, pas gua lagi briefing sama anak-anak KIR buat milih ketua dan nyeritain sejarah KIR. tapi akhirnya bukannya ngomongin sejarah KIR, gua malah curhat soal pelantikan yang dulu-dulu, gimana hebringnya sampe ada api unggun maha besar, ada muhassabah, ada duel yel-yel, ada acara ricuh-ricuhan, dan kesimpulannya gua tau mereka sirik. salahin kepsek lo gih, jangankan ngadain api unggun, duit konsumsi aja gaada. pity

abis briefing, ada acara api unggun kecil-kecilan dan semua lampu dimatiin. gua duduk dibelakang, meringkuk kelaperan, pelantikan cuma bawa diri doang -_-"

dan akhirnya setelah lama ngoceh gajelas, panitia sama alumni harus briefing lagi, lagi, dan lagi soal pos. tapi anak KIR sama sekali gaminat ngubah pos, dan pas itu perut gua udah menjadi inti kehidupan gua dan bener bener jelimet. mules pengen boker, sakit perut, laper, kedinginan, ingus meler, ya Tuhan. udah gakonsen gua sama apa yang diomongin

pak erwin: ya silakan kalian makan, tidur dan lain sebagainya, buat diri kalian merasa nyaman
gua: kalo gitu saya pulang ya pak, kan bikin diri sendiri nyaman
pak erwin: to the point banget nis kamu
gua: ya pak, saya kangen kasur, bantal sama panda saya

jam 12, gua cari yang anget anget, such a mie rebus to eat bareng bareng erni, nita, sama trian, adhiim. udah kayak anak galau gaada makanan, ngegalau denger lagu dangdut sambil makan mie. tapi abis itu urusan ke belakang makin njelimet akhirnya setelah make balsem gua tidur ngedeprok di lantai dan bangun-bangun jam 2 pagi, dan ngumpul lagi buat jurit malem. gila.

tau gasih urusan perut gua udah nyampur, segala macem gas beracun berontak dan gua tau dinding lambung gua udah kelupas terus udah kena asam klorida lambung... oh my, so ilmiah. maka dari itu gua ngerasa ga fit buat ngasih semprotan mental ke anak-anak orang. capek rasanya, serah ah lagian gua juga alumni, gaboleh terlalu jahat sampe nangisin anak orang.

intinya gua makan promaag, gua gadoin kayak makan kerupuk dan seret banget rasanya. abis makan gituan, akhirnya gua ke pos 4 yang gelap dan terkutuk bareng jannatul, mahdatiari, sama aufa

udah gitu tau gasih LAMAAAA banget nungguin anak-anak domba itu dateng ke pangkuan gua, sang gembala. saking lamanya sampe gua berkhayal gua lagi tidur di rumah dan ketiduran. pas alam bawah sadar gua udah masuk ke fase muncul mimpi-mimpi, mahdatiari bangunin gua

mahdatiari: kak bangun kak, itu udah pada masuk kak
gua: hm... *ngelindur
mahdatiari: KAK BANGUN KAK ITU UDAH PADA MASUK *goncangoncang
gua: *shock DARI MANA AJA SIH KALIAN? LAMA BANGET SAMPE TIDUR NIH! UDAH SAMPE FASE MIMPI LAGI, SUSAH AMAT NYARI KITA DOANG

ea membangunkan macan

abis itu puas gua nyecer mantan ketua KIR sama ketua sama wakil yang baru, gua tanyain visi misi, gua omelin, haaaaa tapi banyak alumni lain protes kinerja gua ga segahar tahun lalu yang sampe bikin anak orang nangis. oh ya btw anak gaul yang nangis taun lalu udah gaikut lagi, uuu takut kali ya. coba ada fildzah, pasti lebih gonjang ganjing lagi pelantikannya

abis diomelin mereka ke pos 5. katanya sih pos hiburan, tapi kok malah jadi pos galau ya? suram banget hawanya, apalagi pak erwin ngomongnya slow banget sampe gua ngantuk sendiri terus gua tidur di pahanya nita. gua tidur dilapangan. bangun bangun udah jam 5 lewat dan terus gerimis. tadinya gua mau cabut langsung abis jurit malem abisnya badan geregesan rasanya tapi gara gara ujan, gajadi deh -_-


beda sama KIR yang ngegalau mulu, PMR lebih aktif liat aja, mereka lari-larian abis jurit malem karena ada game apa gitu

disini keliatannya pada nyengir, nyengir kenapa gua juga gatau
yang jelas semalem gua udah gabisa nyengir

senior KIR pada minta maaf yang kelas 9
fachri, adhiim, mahdatiari, eka, alfreda, amanda, shahna, jannatul (yang paling galak), sama mauli
oooh alumninya tidak banyak minta maaf karena kita kan baik u.u

tiduran di lapangan pas lagi acara galau di pos 5. di perut gua ada hp sama balsem
percis pepes ikan

pas menjelang api unggun kecil kecilan
maaf ya ga sistematis foto fotonya


alumni KIR 2010: nita, aufa, gua, bima, trian, erni
minus fildzah, ratih, rayhan, dendy, mayang


alfreda, amanda, shahna, jannatul, sama mauli, sama pak erwin
pas acara minta maaf gara gara pos mental

akhirnya gua bobok dikelas, terus udah gitu bangun bangun jam 7 dan cuma anak KIR doang yang belom packing buat pulang haaaaa dan alumni kebagian suruh bersihin kelas bareng sama anak kelas 9nya. such a pity

ujung ujungnya gua pulang jam 8, sampe rumah sekitar jam 11 dan ada acara keluarga di rumah. saking capeknya, gua malah tidur dengan sangat tenang <-- kayak orang mati dari jam 11 sampe jam 2 siang. ea. balas dendam dengan tidur membabi buta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar