For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 16 Januari 2011

Trouble is a friend

Judulnya bullshit sekali

Halooooooooo blog lama banget ga ngepost aaah firstly let me say HAPPY NEW YEAR 2011 ya, hopefully we can do some improvements to ourselves, and become a better person ;)


malem tahun baru tahun ini gua kesepian banget, oke. Jadi ceritanya pas tanggal 31 Desember itu emak gua pergi, eh gatau beliau pergi sama adek-adek gua ke monas dan fine gua gadiajak. Gua gaboleh kemana-mana, padahal sendirinya pada pergi-pergi kan. Oke sampe situ udah suram banget dan i was spent my whole day with watching limbad pulling a truck. Hari-hari gua diisi limbad, dan tentunya masih untung ada kakdaus nemenin gua. malem tahun baru, gua berpolusi suara disambungan telfon, nyanyi-nyanyi.

this January, trouble is my nice friend. tau alasan utamanya, hari kedua masuk sekolah gua telat. besoknya telat lagi. besoknya gatelat, tapi besoknya telat lagi. liat, dalam bulan januari gua udah 3 kali terlambat, dan itu masih awal minggu. dan akhirnya senin, gua telat sekali lagi, telat 35 menit dan dikunciin di depan gerbang, dan supaya bisa masuk gua harus nelfon wali kelas. rasanya seperti mengumpankan diri ke mulut buaya yega kalo diinget inget wali kelas gua orangnya cablak, aduh omelannya nusuk?


akhirnya setelah mengiba, jam 8 lewat gua boleh masuk dan ternyata tugas dari pelajaran pertama itu maha banyak sampe rasanya gua kelelep di dalem lautan tugas. oke hiperbola, tapi itu yang gua rasa -_-v dan akhirnya pas pelajaran terakhir gua tidur dikelas saking hiperaktifnya hari ini, rasanya hidup gua kayak akrobat, lompat sana lompat sini, salto sana salto sini. aaaaaah wanna die


akhir-akhir ini gua juga berakrobat dengan PR. PR, PR. fisika di buku cetak, menghitung penggunaan listrik di rumah, biologi, pengamatan keanekaragaman hayati tingkat gen, jenis, ekosistem, manfaat keanekaragaman hayati, matematika gambar gambar cartesius, acrobatic life, what the hell! a life to die for!


gua gatau mau cerita apalagi jadinya ngeshare foto aja ya


captured by: @nisaadina @dausdaus
edited by: @nisaadina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar