For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Rabu, 09 Maret 2011

Marriage di Kota Lautan Api

HAALLLOOOOOHHH sore ini the owner of this lonely blog kembali mampir
sebenernya nulis ini cuma sebagai pelarian karena gua lagi ada beberapa masalah, hh tapi tenang, masalah itu galebih besar dari pada Tuhan gua. sipdah kebanyakan baca quotes Mario Teguh :)

oke, let's start over
intinya minggu lalu gua dipaksa ikut ke kota lautan api a.k.a kota kecil berdistro a.k.a kota bermartabat a.k.a BANDUNG. sebenernya gua gamau ikut, ilaaaah weekend gitu lho, udah libur jarang rasanya weekend lebih afdol di rumah dah. tapi emak gua protes, katanya sodara gua mau nikahan tapi tuhlulnya gua gatau sodara gua yang mana yang nikah -_-" <-- maklum kebanyakan sodara

fine, akhirnya gua ikut, setelah make sure bahwa hari sabtu itu gaada fotografi dan notabene tanggal merah. hari sabtunya dengan terlunta-lunta bangun jam 3, diteriakin nyokap, dan nyokap naik pitam sama gua karena gua sama sekali belom packing. tambah kena sembur deh, dan dengan mata yang nyaris rapet, gua berangkat jam 4 pagi. busetdah, mau ke bandung, apa ke yogya? berangkatnya pagi amat -_-"

oh ya, baidewei kalo gua nulis panjang panjang kan nanti ribet dibacanya, gimance kalo gua upload fotonya? yiha, if you agree, raise your thumb and here i serve......


jalanan jakarta malem malem. oke secara teknis disitu gakeliatan apa apa cuma lampu-lampu doang, skill gua emang gabegitu bagus untuk fotografi, maapkan ya


can you believe? gua jalan ke bandung jam 4 nyampe jam setengah 7 lewat. dan sampe di bandung gua langsung muter cari makan. yang diatas itu slogan bandung "BANDUNG BERMARTABAT" tapi mungkin gua lebih suka kalo slogannya "BANDUNG KOTA DISTRO" lebih gaul gitu kayaknya......


ini gua iseng moto- moto. gua suka rambu rambu jalan, atau penunjuk jalan atau apapun yang menyatakan identitas bahwa kita sedang berada di suatu tempat. dan kesukaan ini ditanamkan oleh temen gua namanya @rexaxya (bisa dipencet, ada linknya)





abis makan, mendadak tante sama om gua mau pergi ke suatu tempat di daerah bergunung, namanya kampung gajah. gua gatau maknanya apa itu kampung gajah, apakah isinya gajah atau cuma sekedar nama. dan salutnya untuk pertama kalinya gua MABOK dijalan dan mual sampe berasa mau mati (lebenyoooh) gua tekapar di jok belakang, dan gabisa update karena disitu sangat su-si alias susah sinyal
baidewei, ini di tempat gokart. eh ada biara wati terus yaudah gua foto aja, bawahnya ada foto adek cowok gua kelas 5 SD, mukanya eksotis berasa ganteng :p dan dibawahnya ada patung selamat datang berbentuk gajah



ternyata kampung gajah masih kurang tinggi, dan akhirnya om gua mengemudi ke puncak tertinggi dan tadaaa hasilnya dengan jalan yang meliuk liuk gua mabok berat dan bener tepar. gua tidur di jok belakang sementara baba gua nyayi-nyanyi lagu LIKE A G6 keras keras. ohmai... sejak kapan bapak gua jadi pecinta Far East Movement? -_-" dan ini hasil fotonya, tinggu banget ya o-0





malem, abis beli bajigur gua mampir ke KAA. banyak orang pacaran, udah gitu banyak yang main skate, sejenis podium ahmad yani di tangerang lah, cuma bedanya, KAA hawa sejarahnya masih terasa kuat... :p


kubah masjid. tapi lupa masjid apa namanya, hehehe XD


jalan sudirman. sejenis jalanan di pasar lama, tangerang. bangunannya cenderung jadul, sama kayak di pasar lama, tapi kalo jalanannya luasan mana mah, pasti luasan jl. sudirman. jalan di pasar lama agak sumpek, dan kecil ;)


iseng moto bapak-bapak. terus gua tunjukin ke nenek gua
"ganteng ga nek??"
eh terus nenek gua cuma nyengir. hihi malu-malu nih yee


salah satu tempat karaoke di jalan sudirman. namanya hollywood, tapi bangunannya usang, jadul, minim perbaikan


finally arrived di tempat yang bener bener jadi tujuan gua untuk ke bandung. dan notabene, ternyata yang nikah itu sepupu jauh gua, omai, kenapa???? kenapa gua yang selalu telat untuk tau???? dan ternyata nama sodara gua itu Achmad Syarif kayak nama temen sekelas gua, dan ternyata, gua sering ketemu sepupu gua ini tapi gatau namanya *tepokjidat


calon mempelai wanita udah duluan masuk masjid. dan sepatunya ditinggal begitu aja
ngebet nikah, mungkinkah? (:O


prosesi akad nikah, mulai jabat tangan antara calon mempelai pria sama mertuanya. pas itu rasanya syahdu, tapi lucu juga masa tangan mempelai prianya gemeteran, haha tegang kali ya dia mau bikin janji seumur hidup di hadapan Tuhan


calon mempelai wanitanya nangis. sepanjang acara akad, dia sering megangin tissue



jadi intinya, mempelai wanita harus niruin apa yang diomongin penghulunya pas prosesi serah terima mas kawin ini. penghulunya bilang "alhamdulillah-saya-terima-mas-kawinnya-semoga-dapat-dipakai-nanti-malam" dan pas kata kata "dipakai-nanti-malam" eh mempelai wanitanya ngikik geli



prosesi cium tangan tanda tunduk pada suami dan cium dahi tanda kasih sayang pada istri. dan satu kalimat yang gua inget dari wejangan penghulu dan mertua mertua, adalah kalimat ini:
"jangan sekali kali kalian mencari rusuk yang lain lagi"

jadi, dulu gua pernah denger cerita begini, tulang rusuk Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam, rusuk mereka terbuat dari rusuk yang sama, maka mereka jodoh. hayo hayo, siapa yang tulang rusuknya ternyata berpasangan sama tulang rusuk gua? HAHAHAHAHA ngakakun mampusun -_-"

akhirnya abis itu gua cuma ikut saweran, TAUGASIHLO gua udah bela-belain di tengah, ditoyor toyor, disikut, didorong, eh cuma dapet GOPE. sementara pak hansip dan bapak-bapak pada dapet doorprize dan duit banyak karena nangkepnya pake kopiah. nyakitin -_- untung doorprizenya gaada SLR, jadi gabegitu nyesel hahaha

intinya abis acara itu sampe rumah gua capeeek banget dan masih harus ngerjain biologi dan herbarium, oh tiring~ T^T


oh ya, bonus 1 foto. like this and want to meet her? just fulfill my cbox :p

xoxo, readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar