For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Sabtu, 14 Mei 2011

Happy 6th May! 17 Y.O!

Hello blog. My very dear blog. It's very nice to see you here again, back in my monitor. I was sick because there was no modem. Oke lebay. Tapi kenyataan, gua seneng banget blog ini udah sedikit gua update walaupun mungkin begitu-begitu aja hehe ;)

so really i want to share.
sore ini gua duduk di depan monitor, melototin blog ini dan ngudek-ngudek documents buat nyari apa aja hal yang bisa di share. dan just a little bit. pendokumentasian gua agak buruk akhir-akhir ini gara-gara urusan sekolah, benahin nilai MTK gua yang gatuntas itu loh ;p

and right now I'm missing someone, so much. Someone there in Srengseng. Someone who usually fulfills my day. Share laugh, share everything, share el-o-vi-i, of course.
i'm not supposed to send him any message. though i want and i did that -_-, he won't reply. oke cukup ngegalaunya ya nis. don't be so much spoiled, you sucks girl.

by the way, bulan Mei ini, tanggal 6, gua ngerayain ulang tahun masgan. oke notabene doi kelas XII, doi masih 17 tahun. cukup membingungkan, para pelajar kelas XII normal pasti umurnya 18 tahun ini, tapi doi baru dapet KTP. mungkinkah gua nyalahin akte? tapi terserahlah, masih mending daripada gatau tanggal sama tahun lahir -_-

jadi gua gapunya spesial present buat dia. gua gapunya tiket liburan ke Inggris buat dia, atau malah gua gapunya jadwal buat ngadiahin dia Buckingham Palace. Bener-bener blank banget mau ngasih apa, mau ngasih yang berkesan, yang gabiasa, buat orang seunik dia (oke ini gombal)

akhirnya gua decided buat bikin scrapbook dari kertas daur ulang.
ya, so simple until i wanted to laugh at my idea. guess it wasn't so good. maka mulailah gua ke toko buku, milih milih kertas daur ulang yang warnanya macho, dan hiasan lainnya. dan besoknya gua start, motong-motong kertas itu dan ngejilid mereka pake spiral besi.

dibantu kak cinthya tambunan, kakak kelas gua yang bak malaikat penyelamat, ngebantu gua disaat gua bener-bener salto buat remedial, dia bantuin gua ngumpulin ucapan happy birthday dari kakak-kakak kelas XII di kertas. dan besoknya, gua ditemenin khansa beraksi memburu kakak kelas buat minta pesan dan kesan. galupa, anak-anak sekelas juga gua dampratin buat ngasih kesan-pesan, uhuuu buat kakak pembimbing MOS gitu :p

butuh 3 hari buat ngerangkai itu jadi satu kesatuan yang utuh. gua tempel satu-satu, berburu foto, majalah lama gua guntingin buat nyari gambar yang pas, ditambah nulis komentar-komentar. rasanya bener-bener........ hebat. ditengah badai bergoncang dan gua harus remedial matematika, pas yang mau ulang tahun justru marah sama gua, eh gua malah terus nempelin itu, dan nulisin. rasanya betah lama-lama ngurusin itu.

masalah kue cukup bikin kalap. i wanted to give him a special one. gua mutusin buat bikin cupcake. ya, kue mungil, sederhana, dan imut, persis kayak gua :p (OKE BRB MUNTAH-_-) dan gua bikin itu kamis sore banget, abis pulang sekolah dengan bantuan tante gua. 17 kue bertuliskan "Bon Anniversaire 17" dan galupa terus texting sama kak Fajar, satu lagi penyelamat gua, buat ngumpulin anak-anak kelas XII yang lain, gua ngerasa hambar aja nantinya kalo cuma sedikit yang dateng. gua pulang jam 8 dengan nenteng 4 boks isi cupcakes ;)

hari jumat, dan scrapbook masih perlu dilengkapin. paginya gua telat dateng kesekolah gara gara nungguin bis, dan kena damprat pak anto, plus nyokap dipanggil ke sekolah. plus, gua gaboleh masuk jam fisika, padahal nilai gua di pelajaran itu pas-pasan. pas istirahat pertama pula gua dapet berita dia mau ke Sukabumi jam 3 baru balik lagi besok, padahal hari jumat itu, tanggal 6 Mei, gua harus ikut acara Rohani Islam sampe jam 4.
Photobucket

Gila. gua kesel banget rasanya pengen gua bejek cupcakes yang udah dibikin, tapi kesian gua sama tante gua udah bikin. ngeliat scrapbook udah males. gua langsung sms kak fajar dan tiba-tiba kakak kelas yang ceweknya pada gabisa dateng. parah sumpah, udah ngedown. udah males, rasanya sia-sia aja.
Photobucket

tapi gua kekeuh. akhirnya istirahat kedua, gua tanya nyokapnya, ternyata dia ada di rumah. dan pas pulang rohis akhirnya emang cuma 10 orang yang ikut: kak heru, kak fajar, kak wafi, kakak siapa tuh gua lupa yang satunya lagi cowok -_-, kak rita, pipit, amiira, dela, gua. ngerasa kecewa juga kak eva sama kak virgi batal ikut, rasanya kurang komplit.

akhirnya sembari nunggu yang lain sholat ashar, gua sama pipit cao ke sanjaya buat beli lilin ulang tahun. dan jam setengah 5 kurang akhirnya kita cao ke rumahnya. sore itu anginnya kenceng banget dan susah banget bikin lilin tetep nyala. dia ada di kamarnya dan katanya lagi tidur. niat hati pengen banget ngeekspos dia pake celana pendek tiduran ngangkang sambil nonton tv
Photobucket

gua gugup banget, rasanya gemeteran megang cupcake. dan here, nyokapnya manggil dan kita semua siap siap. kenop pintu turun, dan...

"HAPPY BIRTHDAY!!!" semuanya teriak

happy birthday to you~ happy birthday to you~ happy birthday~ happy birthday~ happy birthday to you~

dan sumpah gua pengen nabok. rencana ekspos gua gagal. doi pake baju rapi dengan celana jeans panjang. dan ekspresi doi bikin gua tambah melengos: datar. gakaget. gasurprised. gabahagia sampe rasanya pengen terkencing-kencing. flat. rasanya udah gagal aja itu.
Photobucket

gua suruh dia tiup lilin, terus dia protes "BANYAK AMAT SIH LILINNYA!" ewoy mas jangan protes, jumlah lilin sesuai umur -_-"

abis itu, gua ngasih dia scrapbook. ya, scrapbook yang cover depannya tulisannya "never miss a shot" dan isinya tentang dia. apapun, taekwondonya, pilihan universitasnya, adek kelasnya, dan segala macem. Emang ga rapi, dan gua gatau dia suka apa ga. tapi inilah gua, kerjanya cuma bisa bikin yang begitu. terlalu sederhana. tapi di scrapbook itu nyampur semua rasa hepi gua pas scrapbook itu selesai, sedihnya gua pas dia marah sama gua, takutnya gua kalo dia gasuka scrapbook itu, dan harapan gua kalo scrapbook itu bisa jadi one of his unforgottable things.
Photobucket

gua harap ya, harap, dia suka sama apa yang gua kasih. walaupun gua masih pengen ngasih dia Buckingham Palace sebagai hadiah -_- <-- apadeh

close your eyes, make a wish, let's count
5, 4, 3, 2, 1
blow the fire... and let you make your dreams come true


Happy Birthday Firdaus, hopefully you'll be more mature, more gentle, and may God gives you a long, blessed, and happy life, may God makes your dreams come true, may God helps you become a better person, may God gives you only the best things in your life, may God meets you with those who love you and understand you.

I wish you a long and happy life
by the way, you know that my love, is on your side

hahaha
thanks for reading
XOXO
typer



Tidak ada komentar:

Posting Komentar