For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Rabu, 11 Mei 2011

Proteksi Twins 22

ALOHA BLOGGER!!! comment-ca va?
hahaha really a long time since i wrote the last post here ya, iya iya aku tau kok kamu kangen aku tulisin, dan aku juga kangen nulisin kamu ;) well, bukannya gamau nulisin kamu blog, dan bukan berarti gua mau biarin blog ini mati suri, mati kutu, mati kreativitas. Cuman, beneran punya waktu buat nafas aja kayaknya engga -_-" (oke ini sok sibuk banget)

jadi belakangan ini tau ga apa yang gua lakuin? jawab, ngerjain pr dan tugas.

sumpah ya dulu di SMP gua tuh nganggur banget, mungkin setahun sekali ada pr, tapi sekarang pr sehari 3 ditambah jarak tempuh antar kota antar provinsi... setahun mungkin belom cukup untuk membiasakan diri. gaterasa, gua udah mau naik ke kelas XI (amin!) dan sampe detik ini, sampe detik dimana gua nulisin blog ini, rasanya hidup gua masih stuck disitu aja, can't be moved.

PR masih keteteran, atau malah tambah keteteran, ditambah minggu remedial yang gila, dimana gua harus memperbaiki nilai MTK gua yang cuma 67 sementara standar di rapor 70. Maka, belekanlah gua ngetik 80 soal dengan berbagai macam equation dan simbol yang njelimet demi dapet kata 'tuntas'.

Oke kayaknya mungkin gapantes ngeluh, udah saat saat penentuan, jalanin aja sebaik baiknya, seremuk apapun badan gua, sengantuk apapun, jalanin aja. nanti juga pasti ada hasilnya, fuh.

oke, jadi straight to the point, i want to share about 85 proteksi twins 22. jadi intinya ini nama ajang pensi alias pentas seni. bukan hal yang 'wah' lagi kalo nama pensi sekolah gua 'proteksi' sebenernya sebagai anak baru gua juga lupa kepanjangannya apa (oke silahkan gebuk) tapi yang jelas, tanggal 1 Mei 2011, SMAN 85 ngadain proteksi buat yang ke 22 kalinya. sedikit kecewa, tadinya isu yang beredar, Maliq and d'Essentials bakal jadi guest star, tapi mendadak, alexa yang dijadiin bintang. malah, gua ngeliat brosur pensi SMP 111, eh maliq malah bakal manggung disana

oke, ini ada beberapa foto, just scroll down baby! :p

ini MCnya, kak siapa ya gua lupa yang cewek, yang cowoknya kak bintang. 2-2nya anak kelas XI. ini MC pas awal-awal, pas masih festival band, belom masuk ke acara inti

band pertama, bandnya kak hanny (XII IPS) kalo gasalah namanya Rated Are Superstars, kalo gua liat di susunan acaranya. Mereka nyanyiin 2 lagu, yang satu lagu apa gua gatau, yang satunya lagi 'Rumah Kita', siapa sih yang gatau?

Lebih baik disini
rumah kita sendiri

segala nikmat dan anugerah yang kuasa
semuanya ada di sini...

lagu khas angkatan 852011 ;)

bandnya anak kelas X, yang gua kenal disitu cuma Bram (yang pake kacamata)
nama bandnya kalo gasalah... Upcoming Day. Dan suara vokalisnya yang juga anak kelas X, lumayan enak. Tapi sayang, lagi-lagi gua gatau judul lagu yang dinyanyiin. Oh Tuhan, kenapa gua banyak gatau ya? Kurangnya pergaulan emang -_-

Ini bandnya kak Shofi (XI IPS). No comment, gua gatau nyanyi lagu apa disini, jadi daripada ngalor ngidul gajelas, commentnya dikit aja -_-

ini band anak kelas XII IPA. yang gua kenal bener-bener disini cuma gitaris yang satunya lagi, namanya kak Bukhori Muslim. Mereka nyanyi lagunya Andra and the Backbone yang 'Musnah' tapi sumpah, penontonnya rese banget, jadi pas mereka nyanyi sama sekali gaada yang mosing di depan dan sepi banget, yang tepuk tangan juga minim. oke, tapi tetep panitia fotografi pada motoin, cuma kan tetep aja. diakhir mereka nyanyi, vokalisnya bilang
"mana tepuk tangannya?"
*krikrikrik... parah sumpah

nah ini dia band paling bikin histeris di 85. nama bandnya: The Bangors. gua gatau tulisannya bener apa salah, tapi yang jelas personil yang paling gua tau, itu kak Muncip (foto bawah) anak XII IPA, kebanyakan anggota yang lain IPS.
jadi mereka manggung, kayaknya ngebawain lagu ciptaan sendiri. jadi diakhir lagu, vokalisnya (foto atas) tiba-tiba nyanyiin happy birthday buat pacarnya yang notabene ulangtahun di hari itu juga hahaha kocak abis

ini band kedua paling terkenal: the Bataks. anggotanya cewek semua, dan semua anggotanya kelas XI dan semuanya panitia pensi. digawangin sama kak Japro (foto atas), kak Otty, kak Maria (foto bawah), kak Rina, sama kak siapa satu lagi... hehe maaf kak. lagu favorit gua yang biasa dinyanyiin mereka judulnya "Melayang"

kuingin melayang
dan tak kan
kembali
ke masa gelapku

ea gua jadi melankolis kalo denger lagu itu

ini band... apa ya namanya? gua gatau. yang jelas diliat dari posenya yang ngangkang tiada tara siap nganggukin kepala, aliran musiknya jelas heavy metal, atau mungkin rock and roll - apapun yang keras.


bener bener ekspresif banget. begini kalo ya nasib jadi cowok metal. ada musik keras, langsung ikut ngericuh di depan sambil gebrak-gebrak pager pembatas dan nganggukin kepala kayak singa baru keramas (eh canda deng piss ya-_-)
coba gua jadi cowok, pasti gua tumbuh menjadi cowok-cowok model begini. mungkin. jika aku menjadi cowok, maka gua akan ngelempar diri sendiri ke kerumunan orang yang sedang berdendang dengan kasar ini dan ikut ngericuh.
tapi berhubung gua perempuan dan masih memiliki naluri kewanitaan, jadi gua akan tetep stay cool di tempat aman. jauh lebih baik dari pada ngelempar diri gua yang sebesar biji zarrah ini ketengah-tengah kerumunan macan joget

ini band anak kelas XII kalo gasalah. namanya protozoa. alirannya, emo gila-gilaan penuh scream sama growl. dari awal sampe akhir mereka manggung, gua gangerti mereka ngomong apa, abis isinya nge growl semua dan itu bener bener hampir gaada lirik normal yang bisa gua ngertiin.
tapi banyak yang beda argumen sama gua, karena gasedikit yang joget joget di depan panggung sambil ngangguk-ngangguk kayak singa baru keramas hahaha becanda yekan -_-"

abis itu jadwalnya sholat istirahat makan, terserah lo deh mau ngapain. gua tarik kamera dari peredaran dan berniat cari makan. hawa bener-bener panas dan gua dekil sekale berbau matahari. cari-cari makan, ujung-ujungnya gua ngenyangin diri pake spaghetti a la masterchef karya gua sama masgan -_-"

abis kenyang, balik deh eke kesekolah dan ternyata udah banyak banget anak-anak sekolah lain ( '-')

samaners. sekali lagi, seperti yang gua lakukan selama kurang lebih hampir setahun ini, gua cengo ngeliat mereka. bener-bener salut coklut (apabanget-_-) bagaimana mereka bisa mikir dengan cepet saat mereka harus ganti gerakan menepok yang banyak banget dan cepet, menjentikan tangan, sujud, dan ngejerit.
"HEEEEERRRR--YAAAAKKK!" gua suka banget jeritan itu.


cheers. ekskul baru di SMAN 85. namanya: FROZEN (beku).
mereka latihan baru 2 minggu lamanya. kebanyakan, anggotanya itu kelas X, ditambah beberapa kelas XI. sebenernya sehari sebelumnya gua udah liat kostumnya dari tasya dan komentar gua sangat garing:
"buset pendek banget nih rok. orang-orang pasti lari kalo liat gua pake yang mini begini. lu tau kan bulu kaki gua kayak apa"

oke skip the comment. intinya gua juga dari awal udah tau yel-yel mereka, karena tasya minta gua cariin nada buat yel-yelnya, tapi sayang nada yang gua ciptakan ternyata lebih cocok dilantunkan biduwan daripada dilantunkan cewek cheers -_-
performancenya emang masih agak berantakan, ada aksi rebutan pom-pom dan yang lain, tapi gapapalah, that makes sense. all they need is just improving ;)


break dance (tari patah) SMAN 85. cool.


yang paling ditunggu-tunggu sama hampir seluruh mata telanjang cowok-cowok SMAN 85, modern dance. bagi cowok-cowok dengan benak dan hati yang keruh, maka pas MC bilang next program, mereka langsung tancep gas ambil seat paling depan. temen gua yang biasanya tidur di kelas aja, pas acara ini, matanya bener bener seger kayak abis tidur seminggu dan ambil tempat duduk paling depan -_-
digawangin 4 orang, 2 orang kelas XI, dan 2 orang kelas X. Yang tersexy, of course Shofi (blue), dan yang paling geulis, ya tentu sajalah Maria (pink) ;)

makin sore, makin digoyang ;)

kiyut ya sekolaan gua, pake dipasangin bendera segitiga kecil yang unyu banget ;3

ini band Chiffon. ternyata mereka adalah pembuat lagu paling laris manis 'melayang' dan gua baru tau tentang itu. pas ngeliat vokalisnya gua mikir dia adalah perpaduan antara Nino 'RAN' dan Angga 'Maliq and d'Essentials', karena doi berbehel, dan afro. yang paling gua suka, mereka nyanyiin lagu 'Melayang' sama 'Untitled'-nya Maliq and d'Essentials ;)

Ini band dari Canada (negara tempat Justin Bieber berdomisili sebelum doi beken, JSYK) namanya Citizen Useless. Totally bule. Dan bulu ketek vokalisnya sangat subur. Dan gitarisnya pake kostum pocong metal. Aliran mereka heavy metal, kayaknya. Dan gua inget vokalisnya bilang gini,
"This is the first time we have a show in high school! High school rocks!"
terus sebelum dia nyanyiin lagu terakhir, vokalisnya nanya
"Is there anyone who likes Pee Wee Gaskins? or Killing Me Inside? or Emo Bands?" yang lain kicep. entah bingung, atau gamau ngaku. Terus dia liat poster PROTEKSI dan bilang
"I hate EMO! I'm anti Pee Wee Gaskins! I hate Killing Me Inside! I'm APWG! EMO SUCKS!"
dan tau lagu terakhir mereka judulnya apa?
"EMO SUCKS! EMO SUCKS! EMO SUCKS!"
njir frontal abis

guest star yang ditunggu dari pagi setelah acara-acara itu... ALEXA! ngapus kekecewaan atas batalnya maliq, yang lain langsung ngumpul di depan. lagu pertama yang dinyanyiin kalo gasalah "Jangan Pernah Pergi" deh. Tapi by the way, lagu kesukaan gua yang dinyanyiin Alexa itu:

Peluklah diriku dan jangan kau lepaskanku,
dan jangan kau lepaskan,
ku darimu...

unyu :3 gua ganonton sampe abis sih. kamera juga ga gua handle, gua suruh temen gua yang moto karena gua udah mabok galau abis di twitter (bagi yang liat sorry ya spamming banget) dan abis itu gua pulang tanpa ngabisin acaranya, dan sampe rumah lanjut galau~ haha ecek banget deh hidup banyak galau :p

hahaha kayaknya enough ya buat post ini. over capacity, udah capek menarikan jari-jari tangan diatas keyboard dan mungkin mata lo udah belekan bacanya hahaha maaf kalo comment gua sumbang, fotonya abal, atau gimana ya hehe ;)


numpang exhis-_-
thanks for reading
xoxo
writer





Tidak ada komentar:

Posting Komentar