For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Rabu, 24 Agustus 2011

It's been a year....

Agustus tahun lalu, gua galau.

What a messy life. Gua ada di sekolah baru yang bener-bener baru dan belom sepenuhnya betah tinggal di sana. Gua dihadapkan dengan bulan puasa yang bener-bener menyiksa dan jauh dari rumah. Gua putus dengan pacar sebelumnya karena alasan "our relationship doesn't work". Dan gua mulai got a life, got friends, and suddenly he came.


Memanggil nama gua dan ngajak gua pulang bareng ke Tangerang. Ya, dia senior MOS pembimbing kelas gua yang sangat nekad.

Dan tiba-tiba, namanya muncul di inbox gua, awalnya seldom, random, dalam 3 hari his name frequently appeared. Dan rasanya tiap hari gua galau nunggu dia ngucapin "selamat berbuka" atau nungguin dia nyapa pas sahur.
Dan tiba-tiba lagi, dia muncul dalam wujud nyata di hidup gua, di depan kelas gua dan ngajak gua ngobrol. Dan tiba-tiba gua bangun, gua udah jatoh ke sumur hatinya *okeinigombal. Gua teriak-teriak manggil orang dari situ, tapi gaada yang denger. Totally trapped in himself. Gua bertanya-tanya "does it feel that way too? or just me who care too much?"

Tanggal 24 Agustus, it was raining outside. He was by my side. Gua bener-bener gatau apa yang harus gua bilang. He and I were staring at the raindrops, wondering when it would be stop then we could go home. Gua pasrah, I felt that way, a thing called love. If he didn't feel the same, then it wouldn't change anything. Dan tiba-tiba, dia tanya gua; "mau jadi pacar kakak?"


Dan hari itu, dengan susah payah gua nyoba buat ngilangin conversation "kakak" dan "saya" menjadi "kamu" dan "aku".


Terekam jelas satu tahun, ada dia dan gua, di SMA 85. Dalem hati gua garela, karna dia sebentar lagi lulus padahal gua belom puas ngabisin waktu sama dia. Dalem hati gua sedih, kenapa pas seragam gua lagi kinclong-kinclongnya, dia udah mau lepas seragam? Tapi how much time left for us, I want to spend it well with him.


Ada saat dia pendalaman materi UN pas pulang sekolah dan gua nungguin, ada saat gua fotografi dan dia nungguin, ada saat dia pulang cepet dan gua iri banget sama dia karena gua pulangnya sore, ada saat gua kangen karena dia ulangan umum pagi sementara gua siang, ada saat pulang cepet dan we went to somewhere funny, ada saat gua lomba News Casting dan dia nungguin gua, dan nontonin gua diarak di tengah lapangan, ada saat kita main arung jeram melintasi jeram-jeram Srengseng (alias banjir).


ada saat gua ngerjain mading dan dia nungguin gua sampe tidur di belakang kelas, ada saat kita jadi pecundang pas main UNO, ada saat kita ditarik-tarik pak Jumadi bak mau dikawinin (-_-), ada saat dia mau study tour dan gua kesekolah cuman mau dadahin dia terus pulang lagi, ada saat pantat dia kebas gara-gara nganter gua pulang ke rumah, ada saat dia hampir kecopetan di Kota pas abis gerak jalan Walk for Autism, ada saat dia godain cewek SMP dan gua langsung geplak helmnya, ada saat dia malu pas gua nyanyi teriak-teriak pas diboncengin dia, ada saat dia tanding taekwon dan menangin emas di depan gua, dan ada juga pas dia tanding taekwon dan menangin perak dan kakinya retak sementara gua gaada disana.

ada saat dia manasin gua dan ngancurin hati gua pas gua ulang tahun, ada saat gua telat, dihukum, dan ngerencanain kejutan dan scrapbook pas dia ulang tahun, ada saat kita ngegoyang dufan, ada saat kita nangkep ubur-ubur lucu di Ancol, ada saat kita ngecengin karyawan di hokben, ada saat kita nulis komentar yang sama di kritik dan saran hokben.

ada saat dia cemburu, ada saat gua kesel sama dia yang kadang bikin gua panas, ada saat dimana gua jauh dari dia saat dia lagi sibuk-sibuknya, ada saat gua galau malem-malem gara-gara dia marah sama gua, ada saat dia galau gabisa jenguk gua pas gua tekapar kena usus buntu, ada saat dimana kata "udahan" ada di ujung lisan. ada saat gua kesepian di sekolah semenjak dia lulus. ada saat dia gamau gua gaada buat dia.

terima kasih Tuhan, Kau telah membuat server MOPDB rusak dan menjatuhkan namaku ke 85. terima kasih Firdaus, you bring heaven into the world, for being there, for giving me chances, forgiving my faults, for being a good listeners and someone to share. for making my high school life fulls of color. for making my life going closer into 'complete'. for supporting me. for making me realize I have someone to keep on and love to fight on.

Gombal, tapi nyata, tapi kalo gua scroll lagi keatas jadi pingin ngakak bacanya. Sweet enough -_-"

Happy 1st Anniversary, Kakdaus.

started with a "Senior and Junior" conversation, transforming into "You and Me", and one day will be "Dad and Mom" :p ({})
Keep loving me more than you can do. And I'll do it more than you do :) Double D. Frdsdn. Prudential. ♥24

mu-ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar