For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Jumat, 09 September 2011

Selamat Para Pemimpin, Rakyatnya Makmur Terjamin!

Assalamualaikum Samikiliw!

Minal Aidin Wal Faidzin...
Maafkan lahir dan batiiiin~
Selamat para pemimpiiiin~
Rakyatnya makmur terjamiiin~

(Rada bohong sih... -_-)

Pertama-tama, mari kita panjatkan puja puji dan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan kita nikmat sehat dan nikmat iman sehingga kita dapat manjamahi blog ini... Minal Aidin Wal Faidzin saudara! Maafkan salah-salah gua di dunia nyata (yang kenal langsung) atau kesalahan apapun yang gua lakukan di dunia maya (apapun yang gua bilang disini atau di twitter).


Dan setelah 29 atau 30 hari lamanya kita berpuasa, akhirnya kita kembali dihadapkan ke beberapa inti masalah, yaitu "kapan lebaran yang bener?" dan "apakah amalan kita diterima Tuhan?". The next words I want to say is, semoga amalan puasa kita diterima di sisi-Nya, semoga dosa kita semua dikasih ampunan oleh-Nya, aamiin.

Sekarang, gua berada dalam ritme yang normal, dimana sekolah sampe jam 3 dan istirahat 2x, bukannya sekolah sampe jam 1, istirahat 1x, sisanya berleha-leha ngebo sampe bedug maghrib. Dimana udah gaada kata-kata "Untung puasa, kalo ga udah gua bacok lu" dsb. Yeah, we're back. Some may have changed, and some may haven't. Dan ritme normal itu juga mencangkup banyaknya PR dan ulangan yang segera membludak.

Dibalik semua kesibukan, dan akrobat ngerjain PR, seenggaknya ada pemicu andrenalin buat gua sekarang ini. Bukan dufan, tapi ini.



These. Make me galau di twitter on one lonely night

Gua mem-fulfill timeline dengan kata-kata 'plis vote yah', 'pengen banget menang', 'butuh dukungan...' dan kata-kata sesupermelas mungkin dan walhasil mungkin beberapa temen-temen gua sampe muak liatnya, beberapa lagi bingung ada apa, dan beberapa lagi langsung terbirit-birit ngehampirin komputer terdekat untuk ngecek sebagus apa sih foto gua sampe berani ikut kompetisi foto kayak gini.

Don't expect much, guys. My photos aren't kind of pro.
Di foto yang pertama, ada foto monyet lagi minum yang gua ambil pas di Pangandaran. Gua upload ke photobucket just for fun, buat daily challenge gitu. Alhamdulillah ujung-ujungnya mentok di ranking 10 setelah beberapa kali terpelanting ke ranking yang sadis.

Di foto yang kedua, ada foto sunset sodara gua di laut. Profesional juga kaga, tapi gua submit buat ikut 'Visibly Smart Summer Moments' photo contest buat menangin n e t b o o k . Naif? Gila? Yes, you may be right, hahaha rasanya kayak lagi ngadu hoki banget. Berharap Tuhan ada di pihak gua.

Sampe keringet dingin ngetik hopeless di twitter minta dukungan, alhamdulillah banyak orang-orang yang respon dan foto gua naik dari urutan 3000-an ke urutan 1000. Dalam 2 jam, emosi gua membludak, perut gua mules, khayalan gua tinggi, jiwa gua gundah mandangin jumlah vote gua. Dan berkat dukungan semuanya, gua bisa naik, naik, dan semakin naik sampe jam 10-an, foto itu bertengger di ranking 16.

Wasn't it very wonderful? I called this 'the power of people'

tapi besoknya gua terpelantting lagi ke urutan 37 dan hari ini... ada di posisi 400-an. fuh.
sementara challenge ini masih butuh waktu sekitar 19 hari... *melas

apakah gua bisa menang? atau n e t b o o k itu bukan rezeki gua? mari kita saksikan pemirsa, di link ini:
http://t.co/sfg6Ujs

dan klik 'vote' dari skala 1-5


hahaha but no force kok. I really need support, just if you consider to help me. Thanks a lot before :) Gua masih ngarep banget bisa menang diakhir hahaha

Oh yes, one more thing, do you mind to visit this? http://nisaadina.deviantart.com

I recently submitted my arts here, if you have an account too, please feel free to be followed by me and we can share a lot about art. For deviants who want to be followed by me, just fill my cbox with your username :)

I'll give you a pic.
one day, I'll be here again with him.
LOL*. Thanks ;)

*Lotoflove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar