Kamis, 29 September 2011

A Word to Describe You.

Love - in English
પ્રેમ - in Gujarat
Liefde - in Dutch
Dashuri - in Albanian
حب - in Arabian
սեր - in Armenian
любов - in Bulgarian
प्यार - in Hindi
Amore - in Italian
사랑 - in Korean
热爱 - in Chinese
αγάπη - in Greek
L'amour - in French
عشق - in Farsi

So many languages to tell a word that means : you.

Kamu yang membela orang-orang penyandang autisme, kamu yang sebegitu salutnya dengan mereka. Kamu yang selalu berapi-api saat ngomong masalah politik dan sebegitu kritisnya. Kamu yang sewot saat cerita betapa ruwetnya Jakarta di depan dosen. Kamu yang selalu dibilang guru dengan label 'anak' dari mereka. Kamu yang selalu ramah dan bisa bergaul dengan baik.

Kamu yang suka nimpalin tweet Pevita Pearce. Kamu yang selalu nongkrong di depan TV sambil setia update sambil semangat sorak-sorai-in Chelsea. Kamu yang sangat sportif soal bola dan paling iritasi saat ada yang ngehina-hina tim. Kamu yang suka tergila-gila sama kelucuan Raditya Dika dalam membawakan Stand Up Comedy. Kamu yang kritis soal fenomena buku PJP yang ujungnya kamu bilang garing.

Kamu yang sebenernya lebih pantes jadi politisi tapi melenceng jadi ekonom. Kamu yang sekarang sedang terpincut setengah mati sama Move Like Jagger-nya Maroon 5. Kamu yang selalu kelihatan amazing dengan kostum dobok dan kuda-kuda. Kamu yang selalu bermuka polos saat mau sholat Jum'at dan kembali brutal setelah sholat Jum'at selesai.

Kamu yang selalu usil menjoroki orang ke mobil pas lagi nyebrang. Kamu yang bilang chocochip itu gaenak kalo dicampur ke minuman. Kamu yang suka suaranya Shawn dari Alesana. Kamu yang suka ngerame-ramein jalanan macet dengan ikut-ikutan bunyiin klakson. Kamu yang selalu rela waktu kamu habis buat nungguin seorang junior yang katanya spesial buat kamu. Kamu yang udah punya planning terperinci soal masa depan. Kamu yang selalu menghargai apa yang sudah kamu dapat.

Kamu yang akhirnya beranjak dewasa. Kamu yang selalu ada disini.

Terima kasih 24, yang telah menorehkan banyak kenangan.
And make me feel so much meaningful.
Terima kasih Firdaus, you're more than important.






Just a word to describe you: L'amour.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar