For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Jumat, 14 Oktober 2011

The Suckest Thing of All.

The first words I want to tell you is:

Ya, tahun 2011 adalah tahun tergalau dalem hidup gua, tahun dimana semua masalah numplek plek jadi satu. Dan mungkin bagi banyak pihak, 2011 juga termasuk list tahun tergalau di hidup mereka. Misalnya, buat Indonesia, udah hepi-hepi kepilih jadi tempat acara Sea Games 2011 yang berskala internasional, eh sekarang malah unready gitu. Secara, tahun 2011 ini ada kasus wisma atlet dan ujung-ujungnya wasting time buat ngejar Nazaruddin dan nge-reshuffle kabinet, sementara pembangunan fasilitas Sea Games belom kelar padahal kurang dari 1 bulan bakal dilaksanain...

Dan contoh lain, tahun ini tahun duka buat Angelina Sondakh yang ditinggal suaminya, dan tahun galau Saipul Jamil yang udah kehilangan istrinya, ditambah kena jerat hukum... Sungguh, galau rasanya.

Bagi gua, tahun ini sucks banget. Diawali dengan gua ngerasa ga-sreg jadi anak IPA. Pas gua udah berusaha ngerti kondisi dan kesibukan anak IPA yang sampe buat napas aja gasempet, batin gua kembali terpukul, dan teraniaya oleh nilai-nilai gua...

Rasanya, sekarang gua kayak hidup buat nilai, dan nafas buat remed.
And "kegalauan" took my breathe away.

Lebay.

Kenapa banyak sedikitnya pengetahuan orang diliat dari nilai? Apa gaada cara lain? Yang ganyusahin? Dan kenapa kinerja otak gua menurun 50% dari kinerja biasa yang rata-ratanya gabisa gua bilang tinggi? Kenapa? Apa gua kebanyakan denger lagu buat clubbing? Apa karena gua kebanyakan nulis jurnal kelas? Trust me, I keep asking myself lately. I keep asking why I'm being so dumb right now, while I start to dream high.

Impian gua yang paling sadis... Everybody knew. I wrote it down above: in my header. "One day this blog owner will be a world traveler". That's. Simple. Words. But. Hard. To. Be. True. Setidaknya dengan nilai gua sekarang, dimana pas biologi gua gabecus bedain susunan akar dikotil monokotil sama batang monokotil dikotil, dan dimana pas kimia gua gabecus nentuin orbital.

Disamping itu adalah hal yang bikin galau sedalam inti bumi, but I promised you not to write sad things. Yeah, i promised you.

she said "I'M ON THE EDGE OF GLORY"
But I felt that I'M NOT IN A GLORY OR SOMETHING.
dan kegalauan itu jelas bukan glory... T-T

she said "THANK GOD IT'S FRIDAY"
but TODAY (FRIDAY) I GOT A BAD SCORE FOR CHEMICALS AFTER I KNEW THAT I GOT BAD SCORE TOO FOR BIOLOGY
Oh God...

ini... -_- it said "PO-PO-PO-POKERFACE"
but I CAN'T SET a POKERFACE right now.

Time to improve kayaknya. Harus. Harus improve.

Selama masih mau ngeraih mimpi harus improve dan harus usaha. Gua gasendirian. Gua masih punya banyak orang yang dukung gua. Masih ada Tuhan, kadaus, dan semua sohib-sohib gua. Masih banyak lagu asik yang bisa bikin bete gua ilang sedikit. Masih ada mimpi buat digaet dan masih ada kehidupan buat dijalani.

I should stop galauing things. I should...
Because, I'm not alone. You're not alone. We're not alone.

Salam Galau
SALAM MANGAT! \( '-')/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar