For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Rabu, 19 Oktober 2011

16? Nangis? Jaman?

Me ke aloha blog!

It's not a very long time since the last time I touched you ya. Baru aja nulis, tapi berhubung senggang melenggangnya jadwal hari ini, maka gua putuskan untuk mencumbu blog yang sepi nan sunyi ini. So... *berdeham, yesterday was my birthday. YES! BIRTHDAY! And I never feel this way before... Sepertinya Oktober tahun ini dateng dengan cepat melebihi kecepatan cahaya (300.000 km /detik, I googled it.) dan rasanya aneh memandangi kalender hari ini dan ternyata mendapati bahwa "my birthday was over". Udah, udah lewat.

Birthday eve, pas malem ulang tahun gua merasakan kebosenan yang amat sangat bosen. Lumut. Kerak. Semuanya seolah numplek di hati gua. Lebih flat daripada TV LCD. Dan gua sama sekali gapunya ekspetasi buat ulang tahun gua. Gapunya harapan bahwa ulang tahun gua bakal unforgettable atau jadi yang terbaik sepanjang masa. Ditambah lagi, pas pacar dengan menyesalnya bilang "maaf ya, besok kita gabisa ketemu... Aku ada kuliah sampe jam 9 malem, dosennya mindahin jadwal". Dan seketika langit-langit ekspetasi gua runtuh dan bruk bruk bruk, gua ketimpaan.

Dan ketika doi berkata "Kamu seneng dong besok ulang tahun", gua balas kata-katanya dengan garukan.
-_-

Dan selama malem hari hp gua lebih menggetarkan daripada hati yang sedang dimabuk cinta *whathe-_- Dan tiba-tiba udah pagi, dan gua sadar kalo hari itu gua kembali masuk pagi setelah menunaikan UTS. Gua beringsut ke kamar mandi dengan mata merem. Abis mandi, gua dipanggil baba, dikasih wejangan ulang tahun.

Kata doi gua gaboleh stubborn, gaboleh emosian, harus mikirin masa depan, harus deket sama keluarga, harus..... dan panjang lagi, dan gua inget yang terakhir harus jaga kesehatan karna ternyata baba terganggu dengan suara batuk sexy gua yang doi sebut "bengek".

Terus gua kesekolah. Everything seemed so normal. Matahari terbit di timur, jalanan penuh truk, dan gua tetep denger prambors, dan gua tetep ketiduran di jalan. Gua absen tadarus pagi, dan gua gagal untuk yang kedua kalinya buat tes lisan bahasa Perancis gara-gara salah sebut kata
préférer , dan gaada perbaikan lagi. But I got a surprise from mon monsieur. Merci beaucoup, Monsieur. Dan sampe pelajaran terakhir, matematika, gua ketiduran saking tergodanya sama buaian angin sepoi-sepoi.

Pulang sekolah, gua ngumpul ekskul. Just to make everything feels like normal, kata hati gua. Dan gua ngumpul juga dengan alasan gua udah banyak madol pertemuan. Sebelum meeting mulai *gayaeksekutifmuda, gua udah dapet kabar yang lebih menggemparkan dari meledaknya reaktor nuklir di Jepang: kimia sama Perancis gua remed. Plis deh... Ini hari ulang tahun gua malah jadi hari buat galauin nilai... Oke lupain hari ini gua ulang tahun. Jadilah gua ngerumpi disela-sela pertemuan sama Tasya Fenny soal labrakan bombastis senior buat gua dalam rangka ulang tahun gua, tahun 2010 kemaren.

Flashback hampir selalu menyenangkan, karena dengan flashback ada makna yang bisa dipelajari, ada kesalahan untuk ditertawai, tapi bukan buat disesali *mendadakbijak

And time goes on... Tiba-tiba Fenny was-was karena ada segerombolan senior lewat di depan ruangan yang lagi dipake meeting. Dia nutup pintu. Dia ngintip dan bilang "Ya ampun!" Gua penasaran, dan akhirnya gua ngintip dari lobang di pintu, ada apaan sih kok Fenny shock amat... Pas gua lagi ngintip, pintu dibuka paksa dari luar dan gua ketakutan. Gua nunduk terus mundur dan pintu kebuka...

Dan disitu berdiri cewek-cewek kece X3 sama kakdaus bawa kue sama karton tulisannya
"Happy Birthday"


Dan saat itu dunia gua koprol, salto, kayang, dan keliling naik sepeda roda 1.

16 tahun dan semalem gua janji untuk ganangisin hal sepele, dan di depan pintu gua jongkok terus nangis.
Rambut gua yang dikuncir dijambak-jambak, jenggut, diacakadulin, digrepe-repe, ditabok berbagai pasang tangan sampe pas bangun gua persis orang yang setahap lagi jadi gila. Mata gua merah karna nangis, gua disuruh tiup lilin, tapi air mata gua tetep setia meramaikan ultah gua.

"IH UDIN LO KOK NANGIS SIH!!!! CEPET TIUP LILIN! LAMA LU!"

"AKU BETE SAMA UDIN...~ AKU BETE SAMA UDIIIN~" <---- yang ini nyanyi -_-
terus gua menguatkan diri, sambil ngebenahin muka, gua mandangin kue.
16. Happy Birthday Annisa Dina

Semoga... Semoga... Semuanya lancar, panjang umur, langgeng sama Daus, baik sama temen, bisa keliling dunia, semua harapan terwujud, dapet semua yang terbaik dalam hidup, bahagia... And I blow the fire.

"CIEEEEEE HAPPY BIRTHDAY DINA!!!!!!!"
"HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUUU~ HAPPY BIRTHDAY UDIIIINNNN!"
"AKU BETE SAMA KAMUUUU!!!!!, AKU BETE SAMA KAMUUUUU!!!!!!"
<---- yang ini nyanyi -_-

Dan sang pembawa kue cengar-cengir puas dan cengirannya itu, rasanya pengen gebukin doi pake cinta.... Ups. Hahaha dan ya Tuhan foto-foto gua di karton, ya ampun, ada foto menara eiffel, ada foto prawed gua sama kakdaus, dan ada foto muka ngeselin gua! anjir, terus gua dikasih bungkusan kado gambar monokurobo dari cewek-cewek kece B) abis itu suasana mulai ricuh, mulai pada berebutan kue kayak berebut tunjangan hari raya -_-v I gave the first piece for my man, yang udah nipu gua, yang udah bikin ekspetasi gua ancur lebur dan menggantinya dengan ekspetasi baru ;)

Suasana menjadi tambah brutal dan tidak terkendali - totally out of control. Berhati rebutan atau kita gaboleh pulang sebelum kelas bersih, akhirnya semuanya kebagian. Gua masih melengos. Another best birthday in my life, high school rocks, my man's perfect, and mes amis sont magnifique!


you start light my world.... Unyu banget :3

the (ironic) (crazy) birthday girl

j'aime Firdaus!

Me - Cii MancHuung Fenny :p

Me - Khansa, the Dearest girl of a goat :p

Me - Tasya --> teman malam di kamar 306 -_-"

LTR: Fenny, Amiira, Me, Tasya, Ira

Me - Mabitch PipitFay

Disini sumpah, muka gua udah urakan, dekil, kayak anak ilang ;_;
LTR: Gua, Amiira, Pipit, Della

Behind: LTR: Pipit, Khansa, Anak ilang, Kakdaus, Ira, Dela, Ivan
Front: LTR: Tasya, Kuro, Ome, Fenny

A lot thanks for everyone. Bener-bener banyak terimakasih buat kalian semua yang udah bikin tahun ini rocking! Buat Kakdaus, kue dan buku Naked Traveler dan Edgar Allan Poe-nya yang dilapis label dan gua kira label beneran... -_-, dan cewek-cowok kece X3, buat karton kreatifnya dan keropi-nya :)

Buat Syifa, Dian, Tasya, dan the rockest one Gilna muah-muah, yang udah nemenin ke satdang isvill. Buat XI IPA 2 yang secara massal nyelamet-ulangtahunin gua, Amel, dan Ryan yang ulangtahunnya sama... (Happy birthday too Mbabro!)

Buat semuanya yang ngucapin lewat telfon (nenek-mami), tweets (tante dan semuanya), facebook, dan sms, dan yang ngucapin dari semuanya..... I thank you bigger than this universe! Lebih dalam dari samudera, lebih tinggi dari langit diangkasa gua ucapin makasih buat doanya! Aamiin, aamiin, aamiin, let's hope the prays will be heard and answered and come true :)

Ah, the second time... Really it makes me feel so much meaningful!

Let's run the resolutions for this 16th years. *talktomyself

1 komentar:

  1. and what is the resolution you plan for 16th year of your life..?

    BalasHapus