For best experience in desktop, zoom out the page ([CTRL + -] to 90%)

Minggu, 19 Februari 2012

Ps: I love you.

As I close my eyes,
My courage turns into mice
And when the world's is going spice

You'll always be my blessing in disguise


Oh baby, maybe I need a space to breathe

I have some pain to ease

Oh baby, can you hear me, please

That you're all I need and all I can wish


Baby, we're silent in night

Can't sleep, feel guilty in the midnight
We're waiting for something bright
And, I always know beside, you're my shiny morning light


Udah 17 bulan lamanya gua ngeliat muka itu. Muka dengan berba
gai macam ekspresi setiap harinya. Smiling eyes yang kadang berubah jadi burning eyes kalo gua rese. Dan akhirnya menjadi smiling eyes lagi karna kehadiran gua yang membawa sejuta hembusan angin dingin di hatinya yang panas... *okeiniagakhiperbola

Suaranya, mulai dari suara biasa, suara normalnya yang lebih rupawan dari iklan hexos, sampe suara ngeselin dari ketawa usilnya kalo udah bikin gua panik dan kalang kabut terus mendadak jadi remaja labil. Suaranya kalo lagi kesel sama mood gua yang naik turun, dan suaranya kalo lagi ngeledek orang. Suara-suara itu bergema, setiap hari, ada atau gaadapun si doi. Jauh dekat, ada gaada, suara itu yang selalu gua nanti-nanti setiap harinya.

Hey there, if you see this post. Look at this.
For me, we're different from this.Gaya gravitasi = konstanta gravitasi dikali Massa 1, massa 2, dibagi dengan kuadrat jarak.
Mungkin menurut Einstein dan semua fisikawan rumus ini adalah rumus universal yang dianggap paling sah dan bener mutlak, tlak tanpa bisa diganggu gugat. Tapi, buat gua rumus ini salah.

Karena gaya cinta kita tidak dipengaruhi jarak dan kuadrat-kuadrat jarak itu. Gaya cinta kita cuma butuh hasil kali massa cinta kita berdua dikalikan dengan konstanta gravitasi cinta kita yang semakin lama semakin besar sehingga makin mantep berpijak, bukannya melayang-layang tanpa arah.

Beside, I think this function is kind of right for us.


Gaya normal = massa dikali luas permukaan

Gaya cinta kita dipengaruhi oleh besar massa kita, yang makin lama makin besar, dan juga luas permukaan cinta kita yang makin besar, sehingga makin lama, gaya cinta kita makin besar....................

Maybe, outside, there are sort of people disliking this post. But actually this is what I feel. I don't know if I wrote it rightly, but above all those things I've wrote above, the conclusion is just three words: I love you. And look at this:


Ps: I love you.
Ps (lagi): Semua gombalan memiliki hak cipta khusus dari @nisaadina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar